Tukang Patri Tewas Terlindas Truk

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Tukang Patri Tewas Terlindas Truk


BeritaTuban dot com - Nahas menimpa Makin (70) warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, tewas dihantam truk saat jatuh dari sepeda pancalnya di Jl Tuban-Merakurak, Mandirejo, Kecmatan Merakurak, Selasa (29/1/2013).

Informasi dilapangan, peristiwa tragis itu terjadi ketika korban yang kesehariannya bekerja sebagai tukang patri dan service kompor di pasar Kecamatan Merakurak ini pulang dengan mengayuh sepeda pancalnya.

Namun saat perjalanan pulang melintas di Jl Tuban-Merakurak, tepatnya di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, korban terjatuh karena jalan licin sehabis diguyurhujan.  Saat bersamaan itulah dump truck dengan nomor polisi S 8207 UP yang dikemudikan M Badrus melintas dari arah belakang.

“Mungkin karena jarak sudah dekat, dump truk tak mampu menghindari dan akhirnya melindas tubuh kakek renta,” ungkap sejumlah saksi mata.

Akibat tertabrak dump truk itu korban menderita luka parah. Kepalanya bagian belakang nyaris pecah terlindas roda dump truk bagian belakang. Korban pun meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sepeda pancal milik korban tak sedikitpun rusak.

“Saya lihat mobil tersebut sudah berusaha menghindar, tapi karena jarak yang terlalu dekat hingga tubuh kakek tersebut tergilas ban belakang kiri,” ujar A Yasir (60), salah satu saksi di lokasi kejadian. (ros)

Editor: - |  Publisher  :  Rangga
   [kotatuban.c om] COPYRIGHT © Warta Tuban 2013 





Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini