Cerita SEX HOT Ngentot Tante Girang Tetangga

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Cerita SEX HOT Ngentot Tante Girang Tetangga - Cerita SEX HOT Ngentot Tante Girang Tetangga, Cerita SEX HOT Ngentot Tante Girang Tetangga,

Cerita ngentot Kebanyakan orang dewasa tentu tahu arti ngentot, tapi bocah! Nah ada cerita lucu nih tentang anak kecil masih umur 7 tahun tanya apa itu ngentot ke tantenya. Udah nafsu ingin tahu apa yang terjadi, silahkan saja simak cerita dibawah ini.

Alkisah ada seorang anak bernama Anu umur 6-9 tahun sedang asik buka-buka internet, ketika sedang facebook-an. Singkat cerita Salah satu teman facebooknya update status yang isinya gini “Cih tadi malem ane nggak bisa ngentot“, Si anu yang penasaran kemudian mereply status tersebut dengan lugu dan polosnya bertanya “apa itu ngentot kk“..

Dan dijawab si pemilik status dengan judesnya “Tanya aja sama tante loe..

Lalu si anu bertanya dengan polos kembali “Kenapa harus tanya ke tante saya emang apa hubungannya kk”. Si pemilik status dengan jengkelnya “Ya! Karena dia orang dewasa gitu loh“. Si anu menjawab “berarti kk nggak dewasa deh“, si pemilik status “No Comment“..

Sebenarnya si anu ingin tanya lebih lanjut… tapi keburu biling warnet udah mendekati dana yang tidak bisa ditolerir oleh kantongnya. Ya udah terpaksa pulang kerumah, nah cerita berlanjut di situ.

Kemudian si Anu mencari-cari dimana Ibunya berada, “Mama kamu di mana “..

Ibu : Sedang cuci nak

Singkat cerita si anak ke belakang untuk bertemu dengan ibunya yang sudah dewasa

Anu : Bu, tante ke mana, Anu ada sebuah Ganjalan Hati yang ingin Anu keluarkan untuk di jawab ama Tante. (busyet masih kecil bisa aja berpuisi)

Ibu : Tante… Ya ampun nak,!! Ibu sama bapak itu anak tanggal semua, jadi ya nggak punya Tante

Anu : (terbengong tanpa berkata apa-apa kecuali dalam hatinya)… Busyet jadi gue nggak bisa tahu apa arti ngentot itu donk!!!

Akhir cerita si anu gagal mengetahui arti ngentot yang sebenarnya, Dengan alasan yang tidak terduga sama sekali yaitu karena dia tidak mempunyai Tante.

Bertahun-tahun kemudian arti kata ngentot masih tidur dalam pikirannya. Saat ini anu sudah beranjak dewasa. Dan sampai detik ini dia masih kepikiran tentang apakah itu ngentot. Akhirnya dia menulis sebuah “Puisi” yang memiliki cerita ngentot yang berakhir karena tidak punya tante.

Seandainya dalam cerita itu si anu memiliki tante tentu sekarang dia sudah tahu apa itu ngentot, seadainya kakeknya mau membuat satu lagi anak perempuan, pasti sekarang dia tahu apa itu ngentot, Tapi ya sudahlah apa yang terjadi biarkan terjadi dan biarkan seperti air yang selalu mengalir ke lautan..

Kesimpulan…

Jika kamu tidak tahu arti sebuah kata pergilah ke perpustakaan dan carilah BUKU BESAR BAHASA INDONESIA. dan cari kata ngentot disana. Kalau perpustakaan kamu tidak memilikinya, silahkan pinjam ke tante kamu!!
Cerita ngentot Tante Bag II

Alkisah seorang bapak sedang membaca cerita dewasa di internet, karena bapak itu adalah orang alim (sampai dia membuka internet) dia tidak begitu mengerti berbagai istilah dalam dunia maya. Salah satu dari sekian banyak cerita itu menggunakan kata ngentot, tentu si bapak ingin tahu apa itu artinya. Supaya bisa meresapi seluruh cerita dengan seksama!

Akhirnya si bapak dengan penuh nafsu bertanya kepada tante yang sedang jaga warnet, Maaf mbak ngentot itu apa !? Si Tante agak kaget mendapat pertanyaan aneh itu. Dengan berlagak sopan si tante cuman jawab “Mohon maaf pak saya tidak tahu“. Padahal waktu itu si tante juga sedang baca cerita dewasa di monitornya.

Lho itu di monitor mbak ada cerita dewasa ngentot yang juga saya baca!?

Si tante yang kebingugan pun menjawab “Itu namanya virus…”

Oooh si bapak cuman berbisik dalam hati ‘Oh ngentot itu virus toh…”
Cerita yang wajib dibaca

Salah satu dari sekian banyak cerita dewasa dan menggunakan kata-kata nafsu seperti ngentot banyak bertebaran di internet. Membuat banyak orang bingung dengan berbagai istilah baru terutama bagi orang yang merasa alim sok suci. Apakah 100% cerita itu benar, ya tentu saja bohong!!!

Ada lho cerita ngentot yang benar-benar lucu seperti 2 cerita diatas yang mengisahkan petualangan si anu dan bapak dalam mencari tahu arti kata ngentot.

Bagi pembaca yang tidak tahu arti ngentot berarti ada dua kemungkinan

    * Pembaca masih belum dewasa
    * Pembaca adalah orang alim sok suci

Jika pingin tahu arti ngentot, silahkan pakai dua cara ini untuk mengetahuinya

    * Tanyakan tante kamu yang sudah berusia dewasa
    * Tanyakan penjaga warnet kamu

Setelah itu yang jadi pertanyaan apakah kamu akan senasib dengan 2 cerita diatas  he he
Puisi tentang Ngentot

Tiada cerita yang tamat seperti bumi yang berputar

Ada dewasa dalam umur untuk memahami

Untuk sesulit memahami ngentot

Tidak perlu pakai nafsu untuk bertanya sesuatu yang tidak dewasa

Tapi bertanyalah kepada sebuah nama dalam cerita

Tanyakan apa itu ngentot kepada Tante

Jika tante kamu tidak tahu apa itu ngentot, pergilah ke warnet dan tanya penjaga warnet apa itu artinya ngentot. Dan buatlah cerita lucu jika apa yang kamu alami setelah bertanya itu lucu. Dan buatlah puisi jika kamu seorang penjaga.

Salah satu cerita yang paling lucu dalam soal ngentot adalah jika ada seorang yang membaca cerita yang salah tentang arti dewasa. Semuanya gratis jika kita berbicara tentang tante…
Cerita ngentot yang paling nggak lucu

Ada seorang sersan yang bertanya kepada anak buahnya.  Kamu tahu arti ngentot. Si anak buah cuman menjawab saya nggak tahu pak. Kemudian si sersan dengan marahnya berkaya “tanya aja sama tante kamu”. Si anak buah menjawab ‘Saya nggak punya tante pak”. Si sersan pun marah-marah dan memanggil nenek si anak buah…

Nek, kenapa anda tidak melahirkan anak perempuan supaya anak buah saya punya tante dan dia bisa bertanya tentang ngentot. Si nenek pun hanya terdiam. Si sersan yang marah akhirnya memenjarakan si nenek dengan tuduhan “GAGAL dalam membuat tante”.

Komnas HAM yang mendengar cerita tentang nenek yang dipenjara karena gagal membuatkan Tante untuk cucunya pun tidak tinggal diam. Si sersan akhirnya dilaporkan kepada atasannya dan dipecat. Si anak buah akhirnya dipromosikan sebagai sersan dan menggantikan sersan itu untuk bertanya kepada anakbuahnya

Tentang arti ngentot….

Eh ternyata si sersan yang dipecat itu adalah si Anu (baca cerita diatas) yang masih kepikiran tentang arti ngentot. Sejak si ibu memberitahu bahwa dia tidak punya tante. Si anu pun menyalahkan kakek-neneknya yang tidak mau membuatkan tante. Dan akhirnya setiap kali melihat orang berwajah tua bawaannya marah melulu
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
5 Comments With Blogger

{ 5 komentar... read them below or add one }

rizky cryztian mengatakan...

aq TIAN,,bwat cwe2,ibu2 atw tante2 yng butuh kepuasan hubungi aq ya,,,aq siap puasin kalian,,,aq msh 19 thn,,djdiin simpenan jga gpp kq,,qtnggu y,zmz di 081567666185,,,aq stay di semarang,,
terutama bwt yng ada di semarang,kudus,pati,rembang,jepara,,,aq tnggu 081567666185

Anonim mengatakan...

Aq chris. Aq ganteng.putih. Tinggi 171cm .pjng penis 18cm.lbr 4cm sms aq 085693112080. Khusus wanita dan tante2.

portalgue mengatakan...

ah itu belum seberapa gan di bawah ini di jamin langsung crot,,

Cerita Sex Dewasa Kegiatan Jahatku waktu SMP 

Cerita Dewasa Terbaru Dibalik jilbab sang janda 

Cerita Sex Dewasa | Menikmati Vagina Mungil Gadis Berjilbab

Unknown mengatakan...

cpa yg mau kpuasan hug aq.bg tante2.janda.ibu..dan gadis.085270440908

Angle mengatakan...

=>>> JANGAN LEWATKAN YANG LEBIH HOT DIBAWAH INI GAN <<<=


Porn&Sex : Rintihan Nikmat ABG Cantik Saat di Entot


Porn&Sex : Cewek ABG Pamer Memek Merah


Porn&Sex : Cewek Bispak Telanjang Di Hotel


Porn&Sex : Foto Bugil Cewek Bispak Bandung


Porn&Sex : ABG 18 thn Toket Gede Mandi Telanjang


Porn&Sex : Cewek Cantik Ngangkang Memek Basah


Porn&Sex : Foto Bugil Siti Badriah Tanpa Sensor


Porn&Sex : Ngentot Sama Pacar Sambil Mabuk


Porn&Sex : Memek Basah ABG Sange Masturbasi


Porn&Sex : Foto Cewek ABG Remas Toket Gede


SELAMAT MENIKMATI _ THANKS to Admin

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini