Selamatkan Ayah, Anak Malah Tewas

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Selamatkan Ayah, Anak Malah Tewas


BeritaTuban dot com - Mundir (19) warga Desa Dagangan, Kecamatan Parengan tewas kesetrum listrik setelah berusaha menolong Kusnadi (54) bapaknya sendiri. Kusnadi sendiri, meski selamat harus menjalani perawatan medisi di rumah sakit, Senin (29/1).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, peristiwa yang menimpa bapak dan anak tersebut  berawal saat ayah korban sedang mebersihkan kandang sapi yang berada di depan rumahnya. Saat membersihkan kandang itu Kusnadi ayah korban bermaksud membetulkan kabel listrik yang jatuh karena tiang penyangganya roboh. Secara tidak sengaja saat membetulkan kabet Kusnadi  menyentuh kabel lecet hingga ahirnya tersetrum.

“Sebenarnya saya mau membetulkan kabel itu supaya tidak terlalu rendah, mau saya naikan biar tidak menganggu,” kata Kusnadi, saat dirawat di Rumah Sakit NU Tuban.

Saat dirinya tersengat listrik spontan ia langsung berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan minta tolong, Mundir yang tidak jauh dari lokasi langsung  datang menolong. Tanpa memperhatikan keselamatannya,  Mundir langsung memegang orang tuanya itu hingga ia juga ikut kesetrum. Sayang usaha Mundir itu harus dibayar dengan nyawa. Mundir meninggal dalam perjalanan menuju rumahsakit.

“Tadi anaknya yang berusaha untuk menolong, namun dia malah yang meninggal,” tambah sejumlah kerabat korban saat berada di rumah sakit. (kim)

Editor: - |  Publisher  :  Rangga
   [kotatuban.com] COP YRIGHT © Warta Tuban 2013 


Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini