PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS SOUTHAMPTON 12 JANUARI 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS SOUTHAMPTON 12 JANUARI 2013

Liga Inggris
Prediksi Skor Aston Villa vs Southampton 12 Januari 2013. Prediksi Aston Villa vs Southampton. Pertandingan Aston Villa vs Southampton 12 Januari 2013. Aston Villa akan menjamu Southampton pada Sabtu (12/1/13) di Villa Park - Birmingham dalam lanjutan EPL Liga Inggris 2012/13.

Pred iksi Skor Bola - Setelah memperpanjang kontrak di St Mary's, Luke Shaw mengaku masih ingin bertahan cukup lama untuk mengembangkan diri, sekaligus membantu Southampton untuk setidaknya tetap bertahan di Liga Primer.

Shaw sering dikaitkan dengan klub besar Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester City, sehingga Southampton diperkirakan akan kembali kehilangan aset muda seperti saat menelurkan Gareth Bale, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Saya pikir Southampton adalah tempat untuk pemain muda seperti saya. Saya bermain di Liga Primer untuk tim inti, dan itulah yang semua orang ingin lakukan, jadi saya hanya ingin terus berlanjut," kata pemuda berusia 17 tahun itu di laman the Saints.

Bek sayap itu menilai, "Saya sudah di Southampton sejak masih sangat kecil jadi saya sudah di sini cukup lama. Saya rasa mereka senang saya di sini, dan klub ini bagus untuk pemain muda seperti saya."
< u>
Head to Head Aston Villa vs Southampton :

Southampton 4 : 1 Aston Villa (22 Sep 2012 : EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :


Bradford City 3 : 1 Aston Villa (09 Jan 2013 : COC)
Aston Villa 2 : 1 Ipswich (05 Jan 2013 : FA)
Swansea City 2 : 2 Aston Villa (01 Jan 2013 : EPL)
Aston Villa 0 : 3 Wigan Athletic (29 Des 2012 : EPL)
Aston Villa 0 : 4 Tottenham (27 Des 2012 : EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :


Southampton 1 : 5 Chelsea (05 Jan 2013 : FA)
Southampton 1 : 1 Arsenal (02 Jan 2013 : EPL)
Stoke City 3 : 2 Southampton (29 Des 2012 : EPL)
Fulham 1 : 1 Southampton (26 Des 2012 : EPL)
Southampton 0 : 1 Sunderland (22 Des 2012 : EPL)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Southampton :

Villa : Bradley Guzan, Ciaran Clark, Joseph Bennett, Enda Stevens, Matthew Lowton, Marc Albrighton, Fabian Delph, Ashley Westwood, Chris Herd, C. Benteke, Andreas Weimann.

Southampton : Artur Boruc, Maya Yoshida, Jose Rocha Fonte, Luke Shaw, Morgan Schneiderlin, Steven Davis, G. Ramírez, Jack Cork, Guilherme Do Prado, Jason Puncheon, Rickie Lambert.

Prediksi Skor Aston Villa vs Southampton by_zonaklik : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir ASTON VILLA 2 : 1 SOUTHAMPTON.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini