Kumpulan Foto Benazir Endang, Selingkuhan Limbad?

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Kumpulan Foto Benazir Endang, Selingkuhan Limbad?

Pesulap asal Tegal, Limbad baru-baru ini dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Benazir Endang Budiyanti. Kabar perselingkuhan ini pun memunculkan pertanyaan, seperti apa wajah Benazir Endang?

Beberapa hari ini sosok Benazir Endang memang masih misterius. Namun, ada yang mengabarkan bahwa Endang merupakan perempuan berjilbab dan masih berusia muda. Limbad sendiri juga belum mempublikasikan Endang yang kini sudah menjadi istri sirinya.

Seperti dilansir detikHot, Rabu (3/10/2012), foto-foto yang diyakini sebagai foto Benazir Endang mulai beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat seorang p erempuan berjilbab putih yang terlihat sangat cantik dan masih muda.


Tapi, benarkah itu foto Benazir Endang, istri siri Limbad?

Sementara itu, Elza Syarief, kuasa hukum Limbad menuturkan bahwa Benazir Endang sudah melahirkan anak buah cintanya dengan Limbad. “Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lah ir dari istri muda,” tuturnya, Senin (1/10/2012) lalu.

Sebelumnya, kasus perselingkuhan Limbad dan Endang ini mencuat setelah istrinya, Susi Idrawati melapor ke Polda Metro Jaya dengan pasal 284 KUHP. Dalam laporan tersebut, Limbad dituduh telah berzinah dengan Benazir Endang di rumah kosnya.

Terkait laporan kasus perzinahan ini, Benazir Endang dikabarkan akan segera dipanggil oleh pihak berwajib. “Rencananya kami akan panggil minggu depan,” ungkap Kepala Sub Direktorat Renata AKBP Hando Wibowo, Selasa (2/10/2012) kemarin.
detik.com
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini