Ada Gollum Di Bandara New Zaeland

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Ada Gollum Di Bandara New Zaeland

Pernah nonton film Lord Of The Rink..? Kalau Sampeyan pernah nonton film ini pasti tidak asing dengan Makhluk kecil dan aneh yang disebut sebagai Gollum, manusia kecil dengan kepala besar dan gundul dia juga mempunyai wajah yang menakutkan dan digambarkan sebagai makhluk penghianat. Gollum sendiri termasuk dalam "spesies" manusia Hobbit. Sampeyan tahu gak apa tuh Hobbit? Hobbit adalah sebuah bangsa yang digammbarkan sebagai manusia bertubuh pendek dan tingginya hanya separuh dari manusia biasa (sekitar 60 sampai 120cm, rata-rata 100 cm).

 Mereka cenderung memiliki telinga berujung runcing, seperti Elf. Kaki-kaki mereka berbulu tipis seperti kelinci dan kuat, sehingga kemanapun mereka pergi, mereka tidak menggunakan alas kaki. Mereka makan tujuh kali dalam sehari, belum termasuk ngemil, selama mereka mempunyai makanan. Makanan favorit mereka adalah jamur,kolot buaya,biji ayam dan gosi burung.

Hobbit bisa hidup sampai 130 tahun, walaupun tingkat harapan hidup mereka hanya 100 tahun. Hobbit memasuki masa remaja di usia 33 tahun. Makhluk yang menyukai pakaian berwarna terang ini digambarkan sebagai mahluk yang berbudaya, sopan, dan terpelajar. Mereka ahli dalam hal tanaman dan bunga, dan bangsa hobbit digambarkan memiliki kebun atau taman-taman yang indah.

Begitu sedkit gambaran tentang Gollum dan Hobbit Mengenai keberadaannya saya juga kurang tahu, mereka itu benar-benar ada atau hanya sebagai karakter rekaan.

Terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan makhluk tersebut,sebuah Restaurant yang berada di Bandara New Zaeland menjadikan makhluk ini sebagai icon untuk menarik pengunjung. Dibuat dengan ukuran yang cukup besar yaitu sepanjang 13 meter dengan pengerjaan yang sangat detail dan artistik. Jika Sampeyan berkesempatan pergi ke New Zaeland mungkin bisa menyempatkan waktu untuk melihat karya unik ini.

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Gollum Di Bandara New Zaeland

Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini