Hasil Video Stoke City vs Manchester City 0-1 26 Januari 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil Video Stoke City vs Manchester City 0-1 26 Januari 2013

Stoke City vs Manchester City
Hasil Video Stoke City vs Manchester City 26 Januari 2013 - Hasil Skor Stoke City vs Manchester City. Hasil Pertandingan Akhir Stoke City vs Manchester City. Manchester City melanjutkan langkahnya di Piala FA dengan lolos ke babak kelima. Di babak keempat, The Citizens menang menyingkirkan Stoke City lewat gol tunggal Pablo Zabaleta.

Dalam pertandingan di Britannia Stadium, Sabtu (26/1/2013) malam WIB, City memang tampil lebih dominan sejak awal. Meski menciptakan beberapa peluang, tapi tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

City langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Laga belum genap berjalan satu menit, tembakan Edin Dzeko sudah menghasilkan sepak pojok bagi City. Dari sepak pojok ini, David Silva yang menerima bola kemudian melepaskan tembakan yang masih melebar.

City kembali menyerang lewat Silva. Gelandang asal Spanyol itu menyodorkan bola kepada Tevez yang ada di dalam kotak penalti. Tevez kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang dekat tapi Thomas Sorensen masih bisa menepis bola.

Silva! Tendangan melengkungnya dari sisi kanan memanfaatkan bola sodoran James Milner membentur tiang gawang Stoke.

Di menit ke-28, Stoke mencetak gol. Tendangan bebas Matthew Etherington menghasilkan kemelut di depan gawang City. Bola kemudian jatuh ke kaki Syan Shawcross dan kapt en Stoke itu menjebol gawang Costel Pantilimon. Tapi gol itu kemudian dianulir karena Shawcross lebih dulu terjebak offside.

Stoke kembali dapat peluang lewat tendangan bebas Glenn Whelan. Tapi eksekusinya mengarah tepat ke Pantilimon.

Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, City punya peluang lebih dulu di menit ke-60. Dzeko yang bergerak dari sisi kanan kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Aleksandar Kolarov tapi upayanya masih melebar.

Stoke membalas lewat sepakan Whelan dari luar kotak penalti. Meski bola sempat mengenai kaki Gael Clichy, namun Pantilimon bisa mengamankannya.

Sebuah umpan dari Silva menemui Gareth Barry yang bergerak ke dalam kotak penalti. Tapi Barry tak mampu menguasai bola dengan baik dan Sorensen lebih dulu mengamankan bola.

Peter Crouch yang baru masuk di menit-73 menggantikan Kenwyne Jones langsung mengancam gawang City. Tapi sundulannya menyambut umpan Ryan Shotton melambung di atas mistar gawang.

City akhirnya memecah kebuntuan lima menit jelang laga usai. Berawal dari pergerakan Silva yang mengirim umpan kepada Sergio Aguero yang ada di dalam kotak penalti. Aguero kemudian menyodorkan bola kepada Dzeko yang ada di depan gawang, tapi bola mengenai pemain belakang Stoke. Bola liar kemudian disambar oleh Pablo Zabaleta dan gol!

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan City tetap bertahan dan pasukan Roberto Mancini itu lolos ke babak kelima.

Susunan Pemain Stoke City vs Manchester City :


Stoke City : Sorensen; Shotton, Shawcross, Huth, Wilkinson (Whitehead 73'); N'Zonzi, Whelan, Kightly (Jerome 67'), Etherington; Walters, Jones (Crouch 73').

Manchester City : Pantillimon; Zabaleta, Kompany (Clichy 40'), Lescott, Kolarov (Aguero 61'); Garcia, Barry, Milner; Silva, Tevez (Rodwell 86'), Dzeko.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini