Cerita SEX Tante Girang Haus Sex Part 1

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

bacajuga - Cerita sex pengalaman ngentot tante girang. Tubuh tanteku yang seksi dan bahenol selalu bikin horny dan membangkitkan gairah sex. CERITA SEX CERITA SEX CERITA SEX 
Dia sedang tidur, nyenyak, jadi aku diam-diam meluncur keluar dari tempat tidurnya. Saat aku berjalan ke kamarku aku melihat bahwa jam dikatakan hampir 5:45. Jelas awal, aku berkata pada diriku sendiri untuk berbaring, tapi aku tidak. Sebaliknya, saya pergi ke kamar mandi dan menyalakan lampu. Aku menatap diriku sendiri. Aku berbalik di cermin. Aku memandang tubuhku. Aku menatap wajahku. Aku melihat tubuhku lagi. Dia membuat cerita sex tante … tidak, dia berhubungan seks dengan ini, saya bertanya pada diri sendiri. Aku tersenyum saat aku menarik dalam perut kecil perutku. Ini benar-benar tidak seburuk itu. Kurasa aku tidak seburuk itu dan tersenyum lagi.
Aku menyalakan shower dan kembali keluar menutup pintu kamar. Kembali di kamar mandi, aku melangkah ke kamar mandi. Mmmmmm, kehangatan dan vitalitas semprot membuat saya merasa baik, tidak seperti Melissa dan anak itu ia mencintai apa yang kita lakukan? Ya, aku akan mengatakan dia. Aku memikirkan ketika kita melakukannya. Aku melihat ke mana, melihat dinding kamar mandi, dan tersenyum saat aku membayangkan memegang dan melakukan apa yang kami lakukan dan bagaimana rasanya melakukannya. Aku menutup mata saat air disemprotkan ke seluruh dada dan kepala.
“Tuhan, apa yang tubuh” ujarku dalam hati lantang. Aku mengatakannya dengan tenang dan untuk beberapa alasan aku mulai menggosok dadaku dan kemudian perutku. Aku mengusap penis lemas saya. “Tidak, kecuali bahwa baginya.”
Mungkin enam pagi. Dia terbangun dan aku tidak di sampingnya. Untuk alasan apapun dia berjalan menyusuri lorong dan aku masih di kamar mandi, kembali saya berpaling kepadanya. “Selamat pagi, tampan” aku mendengarnya berkata. Aku membalik sekitar. Terkejut ia sampai aku mengatakan halo padanya. “Umm mungkin aku?” Tanyanya.
Melihat apa yang akan saya katakan? Meskipun rambutnya kacau, meskipun dia tampak seperti dia baru saja dari tempat tidur, dan meskipun kami hanya berhubungan seks tidak terlalu banyak jam yang lalu apa yang akan saya katakan padanya? Tidak ada … adalah bahwa apa yang akan saya katakan? Tidak, aku membuka pintu kamar mandi itu. Aku tersenyum hangat. Aku menatap matanya. Aku menatap tubuhnya. Aku menatap pada payudaranya. Aku menatap sosoknya. Dan aku mengulurkan tanganku membiarkan dia membawanya ke langkah dalam.
Aku memeluknya dan mengucapkan selamat pagi. “Mmmmmm, sekarang ini … Anda merasa baik” kataku.
“Kau terlalu” katanya saat kami berpelukan di bawah semprotan hangat.
Kami berdiri di sana, berpelukan, tak bergerak, dan aku tahu aku berpikir mengapa aku begitu beruntung. Aku menjauh sedikit. Aku tersenyum padanya. Matanya berkerut dan dia tersenyum kembali. Dia menarikku kembali melawan dia.
“Aku suka seks” katanya. “Aku harus mengatakannya padamu … Aku sangat menyukainya.”
Aku juga … aku juga dan melakukannya dengan Anda … baik … “Aku juga terutama dengan Anda” kataku.
“Sungguh … kau?” Katanya.
Aku menjauh dari dia, tapi memeluknya ringan. Kukatakan padanya ya, tersenyum. Aku melihat ke dalam matanya, penuh kasih. “Aku mencintai tubuh Anda, sangat.” Dia tersenyum senyum lebar. Aku mencium dahinya. Aku mencium bibirnya. Aku menariknya mendekat.
Aku menariknya kepada saya dengan cara pipi pantatnya. Mereka merasa besar di antara telapak tangan. Menghasilkan dan memungkinkan kenikmatan yang menjalari melalui saya, saya merasa saya senang kontol mendapatkan dari itu semua melampaui keyakinan. Tapi itu semua saya lakukan. Dia memperhatikan saya. Tersenyum, tangannya mendorong penuh kasih dada saya, saya menariknya lebih dekat dan lebih ketat dan lebih sayang.
“Apakah Anda bahagia?” Tanyaku.
Melihat ke mata saya, dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia hanya mengangguk dan kemudian mengulurkan tangan, jari kaki, menciumku. Aku menariknya lebih erat terhadap saya. Aku menciumnya lebih romantis atau jadi saya pikir. Tubuhnya, payudaranya, dan aku di kamar mandi dan aku bercinta dengan wanita muda yang cantik.
Penisku lebih sulit, lebih tegak kemudian sebelumnya dan sekarang sudah menekan langsung ke perutnya. Dia menghela napas masuk “Ohhh … … Chuck” dan matanya tertutup saat dia mendorong dirinya terhadap hal itu Sebelum aku tahu tangannya sudah melorot di atasnya “yang terasa begitu baik padaku.”. Melissa meraih penisku dan dia melingkarkan jari-jarinya adorably sekitarnya, membelainya seperti kita memegang tubuh satu sama lain. “Apakah itu merasa baik untuk Anda? Saya suka bagaimana rasanya di tanganku “katanya. Dia tersenyum dan meremasnya. Dia membelai dengan telapak tertutup.
CERITA SEXCERITA SEXCERITA SEXCERITA SEXCERITA SEXCERITA SEXCERITA SEX
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
1 Comments With Blogger

{ 1 komentar... read them below or add one }

portalgue mengatakan...

wah bener2 ceritanya bikin ngaceng aja..
di bawah ini juga bikin crot.

Cerita Sex Dewasa Kegiatan Jahatku waktu SMP 

Cerita Dewasa Terbaru Dibalik jilbab sang janda 

Cerita Sex Dewasa | Menikmati Vagina Mungil Gadis Berjilbab

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini