Tips Menaklukan Wanita ala Budi Doremi

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Tips Menaklukan Wanita ala Budi Doremi

Tips Menaklukan Wanita ala Budi Doremi
Tips Menaklukan Wanita ala Budi Doremi
Tips Menaklukan Wanita ala Budi Doremi - Tanpa pasangan, ter kadang kesepian suka datang di waktu yang tidak tepat. Jika sudah begini, para jomblo-jomblo pun langsung mencari teman nongkrong bareng untuk mengusir sepinya. Kalau tidak? Wah, pasti galau semalaman. Bagi para pria jombloers, jangan patah arang dan terus semangat. Terlebih, ada 4 cara menaklukan wanita dari Budi Doremi:
1. Jadilah Diri Sendiri
Ya, jadilah diri sendiri alias be yourself. Menurut Budi, wanita tak suka dengan cowok yang tampil menarik hanya di saat pedekate. Jangan manis di awalnya saja. "Menjadi diri sendiri itu baik sekali ibarat kita mejadi tikus got lalu mencoba untuk menggonggong. Itu kan lucu sekali. Makanya jadi diri sendiri aja deh. Kalau kamu tikus got ya mencitcit lah kau di got. Dan itu akan terlihat baik baik saja".
2. Tampil Apa Adanya
Jika A nda adalah sosok pria yang doyan memakai aksesoris, pakailah.. Tapi jangan lebay alias berlebihan. "Kalau kita tampil apa adanya artinya jangan berlebihan ya. Perlihatkanlah, kalau kita orangnya sederhana dan kasih tahu ke seluruh dunia kesederhanaan kita".
3. Membuat Si Dia Nyanman
"Itu tuh lebih ke arah kitanya sendiri. Kita harus bisa mendandani diri sendiri. Contohnya ya, kalau kita orang yang jarang mandi, ya sering-sering aja mandi biar si dia lebih merasa nyaman kalau dekat kita".
4. Pantang Menyerah
"Alasannya simple, karena wanita suka dengan cowo-cowo yang terlihat tangguh. Benar kan?
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini