PREDIKSI SKOR PERSIBA VS PERSEGRES 22 JANUARI 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

PREDIKSI SKOR PERSIBA VS PERSEGRES 22 JANUARI 2013

Gresik United
Prediksi Skor Persiba vs Persegres 22 Januari 2013 - Prediksi Persiba vs Gresik United 22 Januari 2013 - Pertandingan Liga Super Indonesia Persiba vs Gresik United - Ujian berat bakal dihadapi Persegres Gresik United pada Selasa 22 Januari 2013. Skuad yang diisi beberapa legiun asing top itu akan dijajal Persiba Balikpapan di Stadion Persiba dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh tvOne pukul 15.30 WIB.

Disebut ujian berat lantaran pada dua penampilan awal di kandang sendiri, pelatih Suharno gagal menyuguhkan permainan ofensif sesuai kapasitas pemain. Tim berjuluk Laskar Samudro itu terkesan lambat panas. Indikatornya, gol kemenangan selalu terjadi di babak kedua. Situasi berbeda justru dialami tuan rumah yang selalu menyuguhkan permainan cantik di 45 menit pertama.

Tak ayal, pelatih GU Suharno, meminta anak asuhnya untuk lebih berhati-hati menyambut laga nanti. "Laga ini jelas bukan pekerjaan ringan. Pemain harus bekerja keras dalam pertandingan nanti. Apalagi Persiba tampil di kandang sendiri," kata Suharno.

GU bakal mengandalkan tiga mantan pemain Persiba, yakni Aldo Baretto, Shohei Matsunaga dan Ahmad Sembiring Usman. Ketiganya sudah mulai nyetel dengan permainan tim. Terbukti, Aldo sudah mencetak dua gol dan Matsunaga dua assist.

Terkait absennya bek sayap kiri, Supandi yang harus menjalani fisioterapi untuk memulihkan cedera lutut kanan, dinilai Suharno, tidak mempengaruhi kekuatan tim. Suharno telah menyiapkan beberapa pemain penganti, di antaranya Kacung Khoirul Munif, David Faristian, Habib Syukron.

Hingga saat ini Persiba sudah menjalani dua laga tandang, yakni tampil di kandang Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC. Dua laga away tersebut, Persiba sukses meraih dua angka dari bermain 0-0 saat lawan Pelita Bandung Raya dan menahan 1-1 Sriwijaya FC.

Meski bermain di depan publik sendiri, pelatih Persiba Herry Kiswanto justru ketar-ketir. Herr y khawatir kemungkinan tim asuhannya tampil dengan beban mental berlebihan.

Prediksi Skor Persiba vs Persegres by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan Skor akhir PERSIBA 2 - 0 PERSEGRES yang disiarkan secara LIVE di TV One pukul 15:30 WIB.

AYO GABUNG BERSAMA WWW.VEGAS99.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN PERSIBA VS PERSEGRES DENGAN CARA KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

Admin web ini sangat merekomendasikan www.vegas99bet.com sebagai Agen Taruhan Bola Terpercaya.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini