Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Prediksi Skor Chelsea vs QPR 3 Januari 2013


Pasukan Rafael ‘Rafa’ Benitez berharap terus melanjutkan torehan positif.Sejak dikalahkan Corinthians 0-1 di final Kejuaraan Dunia Antarklub,Minggu (16/12), The Blues berhasil mengalahkan Leeds United 5-1,Kamis (20/12),Aston Villa 8-0,Minggu (23/12),Norwich City 1-0,Rabu (26/12),dan Everton 2-1, Minggu (30/12). Hasil bagus jelas melambungkan optimisme punggawa Chelsea.

Jawara Liga Champions musim lalu itu kini berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan mengoleksi 38 po in hasil dari 11 kemenangan,5 imbang,dan 3 kekalahan.Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester United (MU) dan empat poin dari Manchester City (Man City). Namun, The Blues masih mengantongi satu pertandingan. Kemenangan atas QPR tentu akan memberikan tekanan kepada MU dan Man City sekaligus memelihara asa Chelsea menjuarai Liga Primer musim ini.

Gelandang Chelsea Frank Lampard menyatakan peluang Chelsea merebut Trofi Liga Primer masih terbuka.Lampard yakin selisih 11 angka dari MU masih dapat dikejar.“Tentu kami masih berpeluang merebut Trofi Liga Primer.Sangat mungkin.Jika semua menjaga konsentrasi, memenangi laga secara bersama dan terus memberi tekanan pada MU,siapa tahu?”kata Lampard, dilansir Sky Sports.

Lampard mengakui Chelsea dalam situasi terbaik setelah mengalami perubahan dalam permainan.Menurut dia,The Blues harus berpikir positif dan terus menjaga kebersamaan.Jika itu berhasil, hasil positif akan terus diraih. “Perubahan besar dalam permainan kami adalah bermain dengan penuh hasrat,tak hanya mengumpan atau bergerak mengikuti bola,tapi lebih dekat dan bekerja sama dengan tim.Jika kami bisa melakukan itu,kami akan mendapatkan yang diinginkan.Kami akan lanjutkan itu dan dimulai saat melawan QPR,”tandas Lampard.

Sementara Rafa akan melakukan rotasi pada skuadnya demi menjaga kondisi kebugaran para pemain.Penjaga gawang utama Petr Cech diragukan tampil akibat mengalami cedera engkel.Posisinya kemungkinan diisi Ross Turnbull. Di lini belakang,meski kondisi John Terry membaik setelah cedera lutut,Benitez tampaknya tidak mau mengambil risiko

Mantan pelatih Valencia,Liverpool,dan Inter Milan tersebut sepertinya akan tetap mengandalkan kuartet Branislav Ivanovic,Gary Cahill,David Luiz,dan Ashley Cole. Benitez menilai para pemain tersebut mampu menjadi benteng tangguh di lini pertahanan Chelsea.

“Sejak melatih Chelsea,saya telah memainkan pemain bert ahan yang berbeda-beda di setiap pertandingan.Kami memiliki lini pertahanan dan keseimbangan tim yang bagus.Hal tersebut membuat kami tetap nyaman dalam melakukan serangan,”kata Rafa, dilansir vitalfootball.co.uk.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut kemungkinan akan mengistirahatkan Edin Hazard dan Juan Mata. Keduanya akan digantikan Victor Moses dan Oscar. Lampard yang memborong dua gol kemenangan Chelsea atas Everton sepertinya akan dipercaya sebagai starter. Kreativitas yang dimiliki pemain berusia 34 tahun tersebut diharapkan mampu memudahkan Fernando Torres dalam menggedor gawang lawan.

Di kubu lawan,QPR bertekad meraih kemenangan keduanya di Liga Primer musim ini.Meski harus berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge,Pelatih Harry Redknapp tetap yakin timnya mampu meraih hasil maksimal guna menjauhkan mereka dari zona degradasi. Saat ini,The Hoops berada di dasar klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengakui melawan Chelsea selalu sengit. Apalagi,pertemuan kedua tim kerap diwarnai perselisihan seperti yang terjadi antara bek Chelsea Terry dengan bek QPR Anton Ferdinand terkait masalah rasisme.Namun,Redknapp tak ingin pulang dengan tangan hampa pada derby yang pertama kali terjadi pada 1968 di Loftus Road itu.

“Kami akan menghadapi laga sulit melawan Chelsea malam ini dan Tottenham pada pekan depan. Mereka adalah tim fantastis.Namun,kami tidak akan menyerah.Kami akan berusaha meraih hasil maksimal. Musim ini masih panjang dan kami membutuhkan 20 poin untuk lolos dari zona degradasi.Saya yakin kami akan tetap berlaga di Liga Primer musim depan,”tandas Redknapp.

Head to Head Chelsea vs QPR:
15-Sep-2012 QPR 0 - Chelsea FC 0 EPL
29-Apr-2012 Chelsea FC 6 - QPR 1 EPL
28-Jan-2012 QPR 0 - Chelsea FC 1 FA
23-Oct-2011 QPR 1 - Chelsea FC 0 EPL
24-Sep-2009 Chelsea FC 1 - QPR 0 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
30-Dec-2012 Everton 1 - Chelsea FC 2 EPL
26-Dec-2012 Norwich City 0 - Chelsea FC 1 EPL
23-Dec-2012 Chelsea FC 8 - Aston Villa 0 EPL
20-Dec-2012 Leeds 1 - Chelsea FC 5 CCUP
16-Dec-2012 Corinthians 1 - Chelsea FC 0 CWC

Lima Pertandingan terakhir QPR:
30-Dec-2012 QPR 0 - Liverpool 3 EPL
26-Dec-2012 QPR 1 - West Bromwich 2 EPL
22-Dec-2012 Newcastle 1 - QPR 0 EPL
15-Dec-2012 QPR 2 - Fulham 1 EPL
08-Dec-2012 Wigan Athletic 2 - QPR 2 EPL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs QPR:

Chelsea: Turnbull, Ivanovic, Cahill , David Luiz, Cole , Ramires, Mikel, Moses, Oscar, Marin, Torres.

QPR: Julio Cesar, Onuoha, Ferdinand, Nelsen, Traore, Mbia, Derry, Mackie, Taarabt, Wright-Phillips, Cisse.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs QPR : Chelsea 3-0 QPR. 
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini