PREDIKSI PERSIBA BALIKPAPAN VS GRESIK UNITED 22 JANUARI 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

PREDIKSI PERSIBA BALIKPAPAN VS GRESIK UNITED 22 JANUARI 2013

Liga Super Indonesia
Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Gresik United 22 Januari 2013. Prediksi Persiba Balikpapan vs Gresik United. Pertandingan Persiba vs Persegres 22 Januari 2013. Pertandingan ISL musim 2012/13 kali ini akan mempertemukan Persiba Balikpapan vs Persegres pada Selasa, (22/1/13) di Stadion Persi ba Balikpapan.

Prediksi Skor Bola - Prediksi Persiba vs Persegres 22 Januari 2013 - Dua raihan positif yang didapat Persiba Balikpapan dalam laga away sebelumnya, membuat kubu Gresik United tak meremehkan calon lawannya tersebut. Apalagi, pada laga yang digelar Selasa (22/1) besok, Persiba akan bermain di kandang sendiri yakni, Stadion Persiba Balikpapan.

Menurut pelatih Gresik United Suharno, pihaknya akan lebih berhati-hati menyambut laga nanti. Hal itu lebih dikarenakan, mereka akan bertindak sebagai tim tamu, sehingga akan mempelajari dan menunggu dulu inisiatif permainan dari tuan rumah.

Suharno mengaku, sudah mempelajari permainan Persiba dari tayangan langsung di televisi. Dari situ, pelatih asal Malang ini mengambil kesimpulan, jika anak asuh Hery Kiswanto tersebut bermain cukup terkoordinir dan sangat sabar dalam menanti datangnya peluang, termasuk menjaga stabilitas dalam transisi bertahan dan menyerang.

Selain Nzekou, satu pemain yang patut diwaspadai oleh barisan pertahanan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut pada laga nanti adalah, Mahmoud El Ali. Kenapa? Karena sosok yang satu ini merupakan tipikal striker petarung yang siap head to head dengan bek lawan. Satu gol ke gawang Sriwijaya FC menjadi bukti, jika Mahmoud El Ali bukan striker manja yang hanya mengharap umpan-umpan matang saja.

Untuk itu, Gresik United telah memboyong 18 pemainnya dalam lawatannya ke Kalimantan Timur ini. Sementara Supandi ditinggal di Gresik, karena kondisinya belum seratus persen pulih. Sebagai gantinya, Suharno sepertinya akan mempercayakan pada sosok Khabib Syukron, yang tampil baik saat menggantikan Supandi dalam laga lawan Persidafon (15/1).

Sem entara saat disinggung mengenai target pada laga nanti. “Sebagai tim tamu, target realistis biasanya satu poin. Tapi tidak menutup kemungkinan juga, kami akan mampu meraih tiga poin dalam laga nanti, asal para pemain mau kerja keras,” pungkasnya

Head to Head Persiba vs Gresik United :

Gresik United 0 : 2 Persiba (13 Jun 2012 : ISL)
Persiba 4 : 2 Gresik United (06 Jan 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :


Pelita Bandung Raya 0 : 0 Persiba (10 Jan 2013 : ISL)
Sriwijaya FC 1 : 1 Persiba (06 Jan 2013 : ISL)
Persiba 3 : 1 Persiwa (11 Jul 2012 : ISL)
Persiba 1 : 2 Persipura (03 Jul 2012 : ISL)
Persela 2 : 1 Persiba (29 Jun 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :


Gresik United 2 : 1 Persidafon (15 Jan 2013 : ISL)
Gres ik United 1 : 0 Persiram (08 Jan 2013 : ISL)
Gresik United 2 : 1 Persipura (11 Jul 2012 : ISL)
Gresik United 1 : 0 Persiwa (04 Jul 2012 : ISL)
Arema 0 : 0 Gresik United (30 Jun 2012 : ISL)

Prediksi Pemain Persiba vs Gresik United : 

Persiba : Wawan Hendrawan, Roy Budiansyah, Emuejeraye Precious, Absor Fauzi, Yusar Fandy Djavar, Fengky Turnando, Patrice Nzekou Nguenheu, I Wayan Gangga, Zulvin M. Zamrun, Midfielder, Diego Santos, Mahmoud El Ali.

Gresik United : H Prasetyo, Supandi, Park Chul Hyung, Sasa Zecevic, Kacung Khoirul Munib, Ahmad Sambiring, Agus Indra, Gustavo Chena, Shohei Matsunaga, Siswanto, Aldo Barreto.

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Gresik United by_zonaklik : Persiba Balikpapan 2 : 1 Gresik United dan kemungkinan akan disiarkan secara Langsung di TV One / ANTV pukul 15:30 WIB.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini