Pesan Terakhir Korban Pemerkosaan India

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Pesan Terakhir Korban Pemerkosaan India

Pesan Terakhir Korban Pemerkosaan India
Pesan Terakhir Korban Pemerkosaan India
Pesan Terakhir Korban Pemerkosaan India - Ibu dari korban pemerkosaan India akhirnya berkomentar mengenai kematian tragis putrinya. Perempuan berusia 46 tahun itu mengatakan, ketika putrinya siuman di rumah sakit, dia berpesan agar para pria yang menodainya dibakar hidup-hidup.
"Jiwa saya tidak akan beristirahat dengan tenang bila pria-pria yang menyiksa putri saya tidak dihukum gantung," ujar ibu korban, seperti dikutip Sunday Telegraph, Senin (14/1/2013).
Perempuan itu mengatakan pula, putrinya sempat membisikkan sesuatu di ditelinganya pada saat siuman. Korban mengatakan, "Mama, saya ingin mereka (pelaku) dibakar hidup-hidup."

Ibunda korban diwawancarai media di kediamannya di Medawara Kal an, Uttar Pradesh. Setelah sekian lama membungkam diri, ibunda korban baru bisa berkomentar mengenai tragedi yang menimpa putrinya.

Kepala Daerah Uttar Pradesh Akhilesh Yadav memberikan cek senilai 26 ribu Poundsterling atau sekira Rp403 juta (Rp15.536 per GBP1) ke keluarga korban pemerkosaan itu sebagai bentuk santunan. Yadav turut mengumumkan rencana pendirian rumah sakit di desa tempat tinggal korban.

Meski demikian, ibunda korban mengaku bahwa dirinya tidak tertarik dengan kompensasi yang diberikan pemerintah. Perempuan itu hanya menginginkan hukuman mati terhadap para pelaku.

Kelima pelaku sudah diadili di pengadilan "jalur cepat" pada pekan lalu, namun mereka mengaku tidak bersalah. Para pengacara pelaku mengklaim, kl iennya dipaksa mengakui kejahatan yang tidak dilakukan olehnya. Selain itu, barang bukti yang ditemukan polisi dinilai sudah dimanipulasi.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini