Manfaat Madu

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Manfaat Madu

Madu memang kaya akan khasiat dan manfaat, selain untuk kesehatan ternyata madu juga bermanfaat dan baik untuk kesehatan wajah kita. Bagi anda yang ingin mendapatkan wajah cantik, sehat dan cerah yang alami bisa memanfaatkan madu ini untuk mendapatkannya. 

Memang se karang ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan untuk membuat kulit kita menjadi putih, cantik dan cerah secara alami. Namun madu masih menjadi salah satu alternatif yang tidak kalah juga untuk membuat kulita kita menjadi lembut dan cerah alami.
 
Manfaat Madu Untuk Wajah

Berikut adalah manfaat madu untuk wajah sehat alami :
  1. Membantu menghilangkan jerawat.
  2. Membantu melembabkan kulit.
  3. Menghaluskan kulit kita secara alami.
  4. Membantu mengangkat sel â€" sel kulit mati.
  5. Membersihkan berbagai kotoran yang ada pada wajah.
Itulah beberapa manfaat dan khasiat madu untuk wajah yang cerah dan cantik secara alami. Gunakan madu ini setiap malam untuk mendapatkan kecantikan yang alami keesokan harinya setiap hari. 

Manfaat Madu Asli

Berikut adalah manfaat madu murni :

  1. Mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.
  2. Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi asli yang tinggi. Khasiat yang luar biasa bukan
  3. Memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ).
  4. Bahkan memiliki manfaat asli untuk gigi, Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain.
  5. Madu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar air seni, haid dan ASI.

    Itulah beberapa manfaat dan khasiat madu asli yang sangat banyak manfaatnya
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini