HASIL VIDEO REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD (YOUTUBE) 6 JANUARI 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

HASIL VIDEO REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD (YOUTUBE) 6 JANUARI 2013

Ronaldo
Hasil Video Real Madrid vs Real Sociedad (Youtube) 6 Januari 2013. Skor Akhir Real Madrid vs Real Sociedad. Pertandingan Madrid vs Sociedad 6 Januari 2013. Real Madrid dapat perlawanan ekstra sengit dari Real Sociedad saat kedua tim berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2013) dinihari WIB. Di akhir laga El Real menang 4-3, dengan Cristiano Ronaldo bikin dua gol.

Bermain di depan pendukungnya s endiri usai menjalani libur Natal dan tahun baru, Madrid tampil meyakinkan dan bikin gol cepat di menit kedua melalui Karim Benzema. Namun Los Merengues harus kehilangan kiper Antonio Ad�n di menit enam karena dikartu merah wasit, dan pada momen yang sama tim tamu menyamakan kedudukan lewat Xabi Prieto.

Sebuah gol dari Sami Khedira membawa Madrid kembali unggul di menit 36, namun empat menit berselang Sociedad kembali bisa menyamakan kedudukan kembali lewat Prieto. Di babak kedua Madrid bisa menjauhkan jarak menjadi 4-2 melalui dua gol Ronaldo, sementara Sociedad hanya mampu menambah satu, lagi-lagi atas nama Prieto.

Kemenangan ini jadi awal bagus Madrid untuk kembali melakukan pengejaran ke puncak klasemen. CR7 dkk. sementara ini masih duduk di posisi tiga klasemen dengan poin 36, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan terpaut 13 angka dari Barcelona di posisi teratas.

Video Highlight Real Madrid vs Real Sociedad :

 


Susunan pemain Real Madrid vs Real Sociedad :

REAL MADRID: Adan, Varane, Khedira, Ronaldo, Benzema, Ozil, Carvalho, Alonso, Essien, Arbeloa, Callejon.

REAL SOCIEDAD: Bravo, Mikel, Inigo, Griezmann, X. Prieto, C. Vela, R. Pardo, Zurutuza, D. Ifran, D. Estrada, De la Bella.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini