Hasil Video Brentford vs Chelsea 2-2 27 Januari 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil Video Brentford vs Chelsea 2-2 27 Januari 2013

Fernando Torres
Hasil Video Brentford vs Chelsea 27 Januari 2013 - Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea. Hasil Skor Akhir Brentford vs Chelsea. Fernando Torres memperpanjang nafas Chelsea di Piala FA. Itu setelah golnya di menit 83, berhasil menghindarkan The Blues dari kekalahan saat menghadapi Brentford di laga putaran keempat, Minggu, 27 Januari 2013.

Bertanding di Griffin Park, The Blues dua kali tertinggal dari tuan rumah. Gol pertama Brentford tercipta di ujung babak pertama, menit 42, melalui Marcello Trotta.

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan di menit 55 melalui aksi Oscar. Tapi pada menit 73, kiper Ross Turnbull melakukan kesalahan dengan melanggar Tom Adeyemi di daerah terlarang. Brentford pun mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Penyerang Harry Forrester yang dipercaya menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya. Tim asal League One (divisi III) itu kembali memimpin 2-1.

Beruntung di menit 83 Fernando Torres mampu memperdayai kiper The Bee, Simon Moore, usai bekerja sama dengan Demba Ba. Kedudukan 2-2 bertahan sampai pertandingan bubar. Dengan hasil tersebut maka kedua tim akan melakoni laga replay di Stamford Brigde.

Susunan pemain Brentford vs Chelsea :

Brentford : Moore, Forshaw, Craig, Dean, Douglas, Donaldson, Trotta, Logan, Hodson, Forrester, Diagouraga.

Chelsea : Turnbull, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Marin, Oscar, Bertrand, Torres.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini