Hasil Video Barcelona vs Osasuna 5-1 28 Januari 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil Video Barcelona vs Osasuna 5-1 28 Januari 2013

Barcelona
Hasil Video Barcelona vs Osasuna 28 Januari 2013 - Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna. Hasil Skor Barcelona vs Osasuna. Lionel Messi lagi-lagi menggila. Bintang Barcelona asal Argentina itu mencetak empat gol untuk membantu timnya menghantam Osasuna 5-1. po box sidomuncul jks 12000

Pesta gol Barca di Camp Nou, Senin (28/1/2013) dinihari WIB, itu pun diawali oleh Messi. Dia mencetak gol pertamanya ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Gol bermula dari umpan yang dilepaskan oleh Xavi Hernandez. Messi pun tinggal menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Tetapi, Osasuna menyamakan kedudukan lebih dulu setelahnya.

Berawal dari sebuah umpan dari sisi kiri pertahanan Barca, bola disambar oleh Raoul Loe dengan tendangan setegah voli. Bola masuk ke sebelah kanan bawah Victor Valdes, dan kiper Barca itu tak mampu menjangkaunya kendati sudah melompat.

Petaka untuk Osasuna datang di menit ke-28. Alejandro Arribas melakukan handball di dalam kotak penalti timnya sendiri dan mendapatkan kartu kuning kedua. Arribas diusir keluar lapangan oleh wasit dan Barca mendapatkan tendangan penalti.

Messi, yang ditunjuk menjadi algojonya, tidak membuang percuma kesempatan itu. Dia mengecoh kiper Andres Fernandez dan membuat Los Cules unggul 2-1.

Gol ketiga Barca diciptakan oleh Pedro Rodriguez pada menit k e-40. Kali ini umpan jauh dari lini tengah diterima oleh Dani Alves yang berada di sisi kanan. Berada dalam sudut sempit, Alves kemudian memberikan bola kepada Pedro, alih-alih menendangnya. Pedro pun menyelesaikannya dengan sempurna.

Gol tersebut sempat menghadirkan protes. Beberapa pemain Osasuna mengangkat tangan lantaran Alves mereka rasa sudah berada dalam posisi offside. Namun, hakim garis mengatakan tidak.

Dua gol Barca (baca: Messi) lainnya diciptakan di babak kedua dengan selang waktu hanya dua menit, yakni pada menit 56 dan 58.

Messi mencetak hat-trick setelah menerima umpan terobosan dari David Villa sebelum akhirnya menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Barca unggul 4-1.

Kemenangan dan performa brilian Messi pada pertandingan ini kemudian ditutup dengan gol setelahnya. Umpan Villa ke dalam kotak penalti diteruskan oleh Adriano. Nama yang disebut terakhir itu kemudian melepaskan umpan ke depan gawang dan Mess i tinggal melakukan sontekan. Itu adalah gol ke-33 Messi dalam 21 laga La Liga musim ini.

Barcelona kini memimpin klasemen dengan nilai 58 atau unggul 11 poin atas Atletico Madrid. Sementara Osasuna berada di urutan ke-18 dengan nilai 18.

Susunan Pemain Barcelona vs Osasuna :

Barcelona: Valdes, Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Busquets (Song 74), Xavi (Fabregas 67), Thiago, Villa, Messi, Pedro (Alexis 61).

Osasuna: Fernandez, Arribas, Nano, Loe, Flano (Ruben Gonzalez 69), Lolo, Oier, Cejudo (Shojaei 45), de las Cuevas (Punal 45), Joseba Llorente.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini