Duo Manchester berhasil menuntaskan Super Sunday

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Duo Manchester berhasil menuntaskan Super Sunday

           Duo Manchester ( Manchester United dan Manchester City ) berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang cukup berat. Keduanya sama-sama mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut. Berikut Ulasan lengkapnya :
  • Hasil Manchester United vs Liverpool
          Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Kedua gol Man. United dicetak oleh Robin van Persie dan Nemanja Vidic. Sedangkan gol dari Liverpool dicetak oleh mantan bomber Chelsea ( Daniel Sturridge ). Kedua assist dari Patrice Evra berhasil dikonversikan oleh van Persie ( 19' ) dan Nemanja Vidic ( 54' ).
  • Hasil Arsenal vs Manchster City
          Dua kartu merah mewarnai pertandingan antara Arsenal vs Manchester City. Dua Kartu Merah tersebut diberikan terhadap Laurent Koscielny ( Arsenal ) dan Vincent Kompany ( Manchester City ). Peluang besar Dzeko ketika Koscielny melanggar Dzeko di kotak penalty. Wasit Mike Deanpun menunjuk titik putih namun sayang Dzeko gagal menjebol gawang Wojciech Szczesny.
         Pada menit 21 dan 32 Manchester City berhasil mencetak dua gol. Dua gol tersebut dicetak oleh James Milner dan Edin Dzeko. Hingga laga usai skor 0-2 masih tetap bertahan.
  • ( Tambahan ) Hasil Persib vs Persipura
          Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura berakhir dengan skor imbang 1-1. Persib tertinggal terlebih dahulu lewat gol Bio Paulin pada menit ke 23. Persibpun membalasnya kewat gol Mbida Messi pada akhir-akhir pertandingan.
   
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini