Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan berikut contoh surat lamaran kerja terbaru 2013 sebagai persiapan awal dalam melamar pekerjaan disuatu perusahaan tertentu.

Beberapa point tertentu dalam membuat surat lamaran pekerjaan dianjurkan menggunakan huruf Times New Roman, Aria atau Verdana. Dan yang harus diperhatikan terutama pada surat lamaran pekerjaan adalah nama lengkap, alamat, data diri, data lampiran dan lain-lain. Berikut ini beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Yogyakarta, 9 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manager Badan Usaha Daerah
Cv Fajar Duta Mandiri
Jl Sapen No. 65
Yogyakarta

Dengan hormat,

Dengan terus berkembannya Cv Fajar Duta Mandiri dalam bidang properti dan sangat sesuai dengan bidang saya. Saya mendapat informasi mengenai lowongan perkerjaan dari media internet. Perkenanakan saya mengajukan diri (melamar pekerjaan). Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                            : Rendi Hadi Syaputra
Tempat & Tgl Lahir    : Emplasmen Sisumut, 22 September 1991
Pendidikan Akhir        : Sarjana Sistem Informasi STMIK AMIKOM Yogyakarta
Alamat                        : Temon, Pandowoharjo Sleman Yogyakarta
Hp & Email                 : 085725743803 , rendi.hadi@gmail.com
Status Perkawinan      : Menikah

Saat ini saya bekerja di PT Tenda Djogja sebagai tim marketing online sebagai focus utama saya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya la mpirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah S-1
3. Foto copy piagam penghargaan
4. Pas foto terbaru

Besar harapan saya untuk bisa di wawancarai dan dapat menjelaskan mengenai diri saya secara mendalam. Saya mempunyai latar belakan pendidikan, dan juga potensi yang besar.

Hormat saya,
Rendi Hadi Syaputra. 

Demikian contoh surat lamaran kerja terbaru 2013 semoga bermanfaat bagi Anda.

Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini