Cara Mengobati Migrain Atau Sakit Kepala Sebelah

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Cara Mengobati Migrain Atau Sakit Kepala Sebelah

Cara mengobati migrain berikut ini bisa Anda coba dirumah. Migrain atau sakit kepala sebelah merupakan penyakit pada kepala dengan rasa nyeri dan berdenyut namun hanya sebagian atau sebelah saja yang biasanya disertai dengan rasa mual dan muntah. Kebanyakan penderita biasanya sensitif terhadap bau-bauan, cahaya atau suara.

Memang sakit kepala sebelah sangat mengganggu aktivitas kerja kita sehari-hari. Pada saat rapat atau sedang mengerjakan sesuatu tiba-tiba sakit kepala sebelah menyerang pasti sangat menyiksa. Segera lakukan pengobatan sejak dini atau sesegera mungkin.

Cara Mengobati Migrain

Cara Mengobati Migrain

Penyebab migrain masih belum diketahui secara pasti dan masih diteliti. Namun penyakit ini dipercaya disebabkan karena perubahan neurotransmitter dan pembuluh darah pada otak. Tanda-tanda yang sering terjadi pada penderita migrain adalah osmophobia dan kepala berdenyut. Osmophobia merupakan ketakutan terhadap bau-bauan tertentu. Biasanya migrain menyerang pada orang usia muda, usia lanjut dan anak-anak.

Seperti yang dikutip dari health.detik.com, cara mengobati migrain dapat dilakukan dengan beberapa cara, tergantung alternatif pilihan mana yang ingin Anda gunakan. Diantaranya adalah dengan obat penahan rasa sakit, perawatan anti-sickness, dan obat spesifik migrain. Anda bisa mendapatkan obat tersebut di apotik atau dari dokter. 

Selain sakit kepala sebelah, gangguan tubuh yang sering mengganggu adalah batuk. Jika batuk sudah menyerang, cara mengobati batu k harus dilakukan secepatnya agar tidak bertambah parah. Semoga cara mengobati migrain diatas bisa bermanfaat.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini