Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami banyak sekali manfaat yang kita dapatkan jika menggunakan bahan alami, terutama untuk menghilangkan komedo.

Komedo terjadi jika ada penyumbatan minyak pada kulit akibat penumpukan sel kulit mati, komedo terjadi karena hobi mengonsumsi makanan yang tidak sehat, malas membersihkan wajah, kurang istirahat, dan stress.

Jika Anda pernah menghilangkan komedo dengan cara seperti memencet komedo atau menggunakan plaster khusus . Komedo bukannya hilang tetapi malah terlihat mangkin jelas pada hidung. Belum lagi memencet komedo akibatnya hidung jadi sakit dan merah.

Cara Menghilangkan Komedo

Berikut ini cara alami untuk menghilangkan komedo yang mungkin bisa Anda terapkan secara langsung :

Jeruk Lemon

Jeruk lemon memiliki sifat asam yang dapat mengurangi minyak pada wajah penyebab terjadinya komedo. Caranya, peras jeruk lemon kemudian oleskan airnya pada area komedo, biarkan semalam dan bersihkan pada pagi harinya.

Lidah Buaya

Lidah buaya dapat menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Caranya, patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke area komedo. Hasilnya kulit menjadi lebih segar tanpa komedo.

Putih Telur

Caranya, campurkan putih telur satu butir kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering kurang lebih selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Putih telur dapat membantu menghilangkan komedo serta mencegah datangnya komedo baru.

Air Putih

Minumlah air putih sesuai aturannya yaitu 8 gela s perhari. Karna dapat membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih bercahaya dan tampak segar.

Dengan tips sederhana diatas Anda dapat mengurangi cost pengeluaran yang lebih renda, Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk menerapkannya silahkan di coba dan semoga bermanfaat.


Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini