Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Tinggi

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Tinggi

detail berita
Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Tinggi
Alasan Mengapa W anita Lebih Suka Pria Tinggi -Pria bertubuh jangkung sepertinya lebih menarik di hadapan wanita. Apa alasan yang melatarinya?
Tampaknya wajar saja bagi seorang wanita untuk mencari dan tertarik dengan pria yang lebih tinggi darinya. Peneliti dari Inggris dan Belanda menggunakan data dari lebih 12.000 keluarga di seluruh Inggris untuk melihat perbedaan ketinggian pada setiap pasangan.

Hasilnya, hanya satu dari 25 pasangan (4%) yang istrinya lebih tinggi ketimbang sang suami dan 3,5% pasangan sama tingginya. Penelitian ini juga menemukan bahwa pada umumnya orang yang lebih tinggi juga mencari pasangan yang lebih tinggi pula.

Namun wanita tidak menyukai pria yang terlalu tinggi. Rata-rata, wanita menyukai pria yang badann ya 5,5 inci lebih tinggi dari mereka.

Penelitian juga menunjukkan bahwa pria yang sangat tinggi cenderung berpasangan dengan wanita pendek. Peneliti dari Newcastle University, Profesor Daniel Nettle, mengatakan hal ini mungkin karena orang yang tingginya ekstrem hanya memiliki sedikit pilihan.

Profesor Nettle, yang bekerjasama dengan Gert Stulp dari University of Groningen di Belanda, mengatakan bahwa ini terjadi kemungkinan karena orang yang tingginya rata-rata punya lebih banyak pilihan dalam memilih pasangan yang tingginya sesuai dengan mereka. Sedangkan orang yang memiliki ukuran tinggi tubuh ekstrem kesulitan mencari pasangan yang tinggi tubuhnya melebihi mereka.

Sebelumnya, Gert Stulp pernah melakukan penelitian yang b erkesimpulan bahwa pria dengan tinggi tubuh rata-rata cenderung memiliki anak yang lebih banyak daripada pria yang tingginya di atas rata-rata. Pria yang memiliki tinggi badan 179 cm rata-rata memiliki 2,6 anak, sementara pria yang tingginya 195 cm rata-rata memiliki 2,17 anak.

Pria yang terlalu pendek atau terlalu tinggi juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menikah ketimbang pria dengan tinggi rata-rata, seperti dilansir Dailymail.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini