Agar Bisa Hamil

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Agar Bisa Hamil

Agar Bisa Hamil - Cara Agar Hamil setiap pasangan suami dan istri sangatlah berharap akan kehadiran sang buah hati di muka bumi ini sebagai anugrah terindah yang di berikan oleh Tuhan.
Maka dibawah in i ada beberapa tips dan rekomendasi terbaik agar Anda Bisa Hamil.

Berikut beberapa tips agar bisa hamil :

  1. Mencapai orgasme untuk mencapai kehamilan
Walau mencapai orgasme tidak terkait langsung dengan cara agar cepat hamil, namun jika sahabat semua dapat mewujudkan hal ini pastinya salah satu point penting mendapatkan kehamilan dapat terlaksana, sebab Orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, tindakan tersebut dapat membantu mendorong sperma lebih cepat berjalan ke dalam rahim. 

     2. Periksa Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan  untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.

    3. Miliki fantasi seks

Salah satu akibat lamanya mendapatkan kehamilan adalah stress, mungkin masih banyak yg belum mengetahui bahwa hal ini sangat berperan penting agar cepat hamil/ Salah satu nasehat terbaik dari para ahli yakni berikan kepada teman-teman yang berusaha untuk hamil adalah bahwa, jangan pernah berhenti berusaha namun berhenti memaksakan diri, sebab hal ini dapat mempengaruhi siklus menstruasi dan ketidakseimbangan hormon. Jadilah usahakan untuk santai ketika berhubungan seks. 


Rekomendasi Terbaik Agar Anda Cepat Hamil Dari Dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Jika selama ini anda telah melakukan tips-tips hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum jua dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg. 

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi pengguna an obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau. 

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program  yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah. 

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini. 

Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di program ini dan untuk bergabung dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan klik banner di bawah ini: 

Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini