“David Villa Menghina Agama ISLAM.”

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

“David Villa Menghina Agama ISLAM.”


Kaká: “Saya adalah seorang Kristiani, namun saya sangat senang ketika mendengar kedua sahabat (Benzema dan Özil) saya membacakan Al-Qur’an karena menurut saya Al-Qur’an adalah Mukjizat yg hebat.”


C. Ronaldo: “Hati Saya terasa damai ketika mendengar 2 teman Saya (Özil & Benzema) membaca Al-Qur’an sebelum bertanding.”


David Vil la: “Fuck Muslim...!!!” (saat memaki Özil)


Ini lah pengakuan Özil setelah insiden tersebut:

“Saya Berang, karena Villa Menghina Agama Saya.”

“Saya hendak memukul Villa karena telah menghina agama saya, penghinaannya itu membuat saya tidak bisa memaafkannya. Seumur hidup saya, baru kali ini saya menunjukkan kemarahan, itu juga karena agama saya dihina, saya hanya merasa perlu bertindak terhadap ucapan yang tidak seorangpun mau menerimanya.”

“Saya selalu melakukan itu (mengaji) sebelum memasuki lapangan. Saya berdo’a dan rekan-rekan setim saya tahu mereka tak bisa berbicara pada saya dalam jangka waktu tersebut, tetapi apa sala h agama saya terhadap pemain Barcelona?” ujar Özil pada harian Jerman, Der Tagesspiegel.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini