4 Pesan Ustaz Solmed Ketika Berhubungan Intim

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

4 Pesan Ustaz Solmed Ketika Berhubungan Intim

4 Pesan Ustaz Solmed Ketika Berhubungan Intim
4 Pesan Ustaz Solmed Ketika Berhubungan Intim
Bagi pasangan yang sudah menikah, ada kenikmatan tersendiri saat berhubungan intim. 'Main di ranjang' juga ada tujuannya. Selain untuk menyambung tali generasi, seks juga bermanfaat sebagai alat penghilang stres. Meskipun sudah terikat secara sah, namun bercinta ada aturannya. Wah, seperti apa sih aturan bercinta? Jangan sedih, ini dia 4 pesan Ustaz Solmed ketika berhubungan intim:
1. Merayu
"Ada adat di agama yang mengatur tentang hubungan intim. Salah satunya, jangan pernah lupa untuk merayu. Lakukan rayuan seperti kamu tampan sekali atau apalah. Kita harus memuji istri. Begitu pula sebaliknya".

2. Mengambil Wudlu
"Jangan pulang ke rumah terus badan kotor, bau apek, main tomprok aje. Jangan! Nabi itu mengajarkan kalau bisa minimal ambil wudlu. Sebelum kita melakukan itu, ambil wudlu dulu lah. Pakai parfum, minyak wangi, jadi pasangan senang dengan bau kita. Terus sisir rambut yang rapi. Kita mesti rapi!"

3. Membaca Doa
"Jangan lupa baca bismillah. Lalu ucapkan doanya. Allahuma jannibnasy syaithaan wajannibnisy syaithaana maa razaqtana. Ya Allah SWT, jauhkan kami dari campur tangan setan dan jauhkan pula setan dari rezeki kami. Jangan sampai setan ikut dalam proses pembuatan anak. Maka dari itu, kita baca doa agar setan nggak ikut campur di urusan ranjang kita".

4. Membersihkan Diri
"Setelah game-nya selesai, kita bersih-bersih. Selanjutnya, bisa salat berjamaah. Kan ada aktivitas tahajud atau pun salat Subuh. Insya Allah itu akan lebih membuat hubungan intim menjadi tidak jenuh dan tak membosankan. Hubungan intim di dalam pernikahan adalah ibadah dan jihad".
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini