Hasil dan Video Manchester United vs Newcastle United 4-3 (Youtube) 26 Desember 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video Manchester United vs Newcastle United 4-3 (Youtube) 26 Desember 2012

MU vs Newcastle
Hasil dan Video Manchester United vs Newcastle United 4-3 (Youtube) 26 Desember 2012. Highlight Video Manchester United vs Newcastle United. Manchester United tiga kali tertinggal lebih dulu ketika menjamu Newcastle United. Tetapi bukan cuma bisa tiga kali pula menyamakan skor, MU bahkan akhirnya menang 4-3.

Dalam laga Boxing Day di Old Trafford, Rabu (25/12/2012), James Perch membuat Newcastle memimpin di menit ke-3. Jonny Evans bisa menyamakannya pad menit 25.

Pada menit 27, Manchester United tertinggal lagi kali ini lewat gol bunuh diri Evans. MU lantas baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya menit 57, lewat gol Patrice Evra.

Skor 2-2 cuma bertahan 10 menit karena setelah itu Papis Demba Cisse membuat tim tamu kembali memimpin. Namun, Robin van Persie sukses membuat Manchester United kembali bisa menyamakan skor pada menit 71.

Di menit ke-90, 'Setan Merah' akhirnya bisa memimpin untuk kali pertama di dalam pertandingan ini melalui gol Javier 'Chicharito' Hernandez. Itulah gol terakhir di partai ini.

Dengan hasil tersebut, Manchester United yang masih memimpin klasemen sementara Liga Primer kini sudah mengoleksi 46 poin dari 19 pertandingan, alias unggul 7 poin dari Manchester City yang menjadi pengejar terdekatnya

Cuplikan Video Manchester United vs Newcastle United :




Susunan Pemain :

MU : De Gea; Smalling, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Scholes (Cleverley 69'), Giggs; Van Persie, Hernandez (Fletcher 92').

Newcastle : Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; Anita, Perch, Bigirimana (Obertan 65'); Cisse (Sammy Ameobi 80'), Ba (Shola Ameobi 72'), Marveaux.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini