Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik: Spesifikasi dan Harga

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik: Spesifikasi dan Harga

Mobil Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik Turbo dianggap sebagai hadiah terbaik bagi anda yang menyukai tantangan mengendara didalam kota khususnya. Hal ini sama seperti memperlakukan untuk mata wisatawan menikmati menyenangkan mengendarai SUV besar. Ini adalah kombinasi sempurna dari gaya, teka-teki dan classiness. Mesin yang kuat memberikan kekuatan, gaya, rahmat dan kemewahan.

Mobil Toyota Fortuner: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Kita lihat pada mesin Fortuner SUV Terbaik, Anda akan mengatakan mengagumkan. Ini memiliki performa mesin yang unggul menjamin perjalanan yang paling santai dalam kondisi sulit bahkan mutlak. Toyota Fortuner ini didukung oleh D-4D Diesel dengan Intercooler Turbocharger mesin 4 silinder dan 5-speed transmisi manual. Mesin menghasilkan output maksimum 126 kW @ 3600 rpm, torsi dengan maksimal 35 1,600 sampai 2,800 rpm. serta kapastias tanki sekitar 65 liter.
Mobil Toyota Fortuner: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Ini adalah mobil keluarga karena menyediakan ruang duduk untuk tujuh orang, yang sempurna untuk liburan keluarga. Harganya di kisaran 400 juta rupiah. Ini tersedia dalam warna-warna dingin seperti Black Mica, Super White, silver Mica Metallic, LT Biru, dan Grey Mica. Ini adalah jenis sport utility vehicle dijual di Indonesia saat ini.

Anda bisa melihatnya berikut ini:

TipeHarga
FORTUNER 2.5 G M/T DIESEL (NEW)Rp. 394,750,000
FORTUNER 2.5 G M/T TRD DIESEL (NEW)Rp. 419,650,000
FORTUNER 2.5 G A/T DIESEL (NEW)Rp. 405,000,000
FORTUNER 2.5 G A/T TRD DIESEL (NEW)Rp. 429,900,000

Jika ingin melihat video bisa saya berikan cuplikannya dari youtube:



Mungkin itu saja review terbaru dari dunia otomotif seputar Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua kalangan terutama anda yang ingin membelinya sekarang ini. Balad Berita
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini