kata kata sambutan untuk acara pengajian rutin

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

kata kata sambutan untuk acara pengajian rutin


kata kata sambutan untuk acara pengajian rutin
kata kata sambutan untuk acara pengajian rutin

pada kesempatan kali ini ifokosant mau share mengenai contoh pidato sambutan untuk pengajian rutin.
inilah kata kata sambutan mc untuk acara pengajian rutin.

Assalamualaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh

Yang terhormat Ust.(apip misal), Kepada Ibu-ibu yang bebahagia. Alhamdulillah kita panjatkan kepada Alloh Swt, Karena pada malam hari ini kita bisa berkumpul sebagaimaana biasa,Yaitu mengadakan penggajian rutin di Mesjid Al-qautsar ini. Mudah-mudahan pertemuan kita pada malam ini membawa kebaikan yang banyak sekali bagi kebaikan kita di akhiratkelak.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad saw, Krena beliaulah sebagi uswatun Hassanah yang patut kita jadikan suri tauladan dalam kehidupan ini.
Untuk menyingkat waktu langsung saja umi bacakan susunana acara yang akan berlangsung :

1.Pembukaan(yang sudah kami buka)
2.Sambutan takmir setempat
3.Pengajian rutin
4.Penutup doa

Mari kita awali ini dengan bacaan basmallah "Bismillahir rahmanirrahim",Menginjak acara kedua yaitu samutan dari Takmir Mesjid Al-qautsar, Kepada bapa Jenal  kami persilahkan !

Terima kasih kami sampai kan kepada bapak Jenal yang telah memberikan sambutan dan mengajak kepada jama'ah mushola agar berpartisipasimengikuti pengajian tersebut.
Menginjak acara selanjutnya, yaitu pengajian rutin,dalam hal ini akan di sampaikan oleh Ust. Apip, Kepada beliau kami persilahkan

Dengan begitu jelasnya pengajian disampaikan kepada kita semua, tentang bahaya Narkoba, mudah-mudahan kita bisa memahami, sehingga menggunakan lidah kita terhadap sesuatu yang bermanfaat. Kepada Ust.apip kami haturkan beribu terimakasih.

Acara selanjutnya, yaitu penutup do'a,oleh karena itu para jamaa'ah semua agar berkenan memanjatkan doa kepada Alloh Swt, Mudaha-mudahan acara pengajian rutin ini membawa kebaikan,ddi ridhoi Alloh Swt, dan bisa berlangsung sebagaimana yang kta harapkan. Bagi saya sebgai pembawa acara kurang lebihnya mohon maaf.

Waassalamu'alaiikum warrahmatulloh Wabarrakatuh.
 
itulah salah satu contoh kata kata sambutan MC untuk acara pengajian rutin
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini