Hasil dan Video PSV vs Napoli 3-0 (Youtube) 5 Oktober 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video PSV vs Napoli 3-0 (Youtube) 5 Oktober 2012

PSV vs Napoli
Hasil dan Video PSV vs Napoli 3-0 (Youtube) 5 Oktober 2012. Cuplikan Video PSV vs Napoli. Highlight Video PSV vs Napoli. PSV Eindhoven memetik kemenangan telak atas Napoli dalam lanjutan Liga Europa. PSV menang tiga gol tanpa balas atas wakil Italia itu.

Di laga yang dimainkan di Philips Stadion, Jumat (5/10/2012) dinihari WIB, pelatih Napoli, Walter Mazzarri, banyak menurunkan pemain muda dan mengistirahatkan sejumlah pemain k unci seperti Edinson Cavani, Goran Pandev, dan Shristian Maggio. Sedangkan Marek Hamsik tak bisa dimainkan karena sedang kena hukuman larangan bermain sebanyak dua laga.

PSV membuka keunggulan di menit ke-19. Kesalahan penjaga gawang Napoli, Antonio Rosati, dalam mengantisipasi bola panjang dimanfaatkan oleh Jeremain Lens. Sepakan kaki kanannya memberi PSV keunggulan 1-0 atas Napoli.

Barisan pertahanan Napoli kembali mendapat tekanan lewat sepakan Lens sebelum dihalau oleh Paolo Cannavaro. Rosati juga harus bekerja keras untuk menggagalpan upaya Atiba Hutchinson.

PSV kembali menambah keunggulan empat menit sebelum turun minum. Luciano Narsingh melewati dua pemain belakang Napoli sebelum melepaskan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Dries Mertens.

Tertinggal dua gol, Mazzarri melakukan pergantian pemain saat turun minum. Edinson Cavani masuk menggantikan Omar El Kaddouri untuk menambah daya serang Napoli.

Namun masu knya Cavani tak banyak membantu serangan Napoli. Gawang Napoli justru kembali bobol di menit ke-53. Sundulan Marcelo Antonio Guedes Filho menambah keunggulan PSV menjadi 3-0 yang bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat perolehan angka PSV dan Napoli di klasemen Grup F menjadi sama-sama tiga poin. Sedangkan puncak klasemen Grup F ditempati oleh Dnipo Dnipropetrovsk yang memetik kemenangan keduanya usai menundukkan AIK dengan skor 3-2.

Berikut Highlight Video PSV vs Napoli :

 


Susunan Pemain PSV vs Napoli :

PSV: Waterman; Hutchinson, Derijck, Marcelo, Bouma; Van Bommel, Toivonen, Strootman; Narsingh, Lens, Mertens

Napoli: Ro sati; Fernandez, Aronica, Cannavaro; El Kaddouri (Cavani 46'); Mesto, Dzemaili, Donadel, Dossena (Zuniga 72'); Insigne (Pandev 62'), Vargas.
ZONA PREDIKSI BOLA
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini