Hasil dan Video Liverpool vs Udinese 2-3 (Youtube) 5 Oktober 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video Liverpool vs Udinese 2-3 (Youtube) 5 Oktober 2012

Liverpool vs Udinese
Hasil dan Video Liverpool vs Udinese 2-3 (Youtube) 5 Oktober 2012. Cuplikan Video Liverpool vs Udinese. Highlight Video Liverpool vs Udinese. Udinese membuat kejutan dengan menundukkan Liverpool di Anfield. Sempat tertinggal, Il Zebrette akhirnya menang atas The Reds dengan skor 3-2.

Dalam laga kedua Grup A Liga Europa, Jumat (5/10) dinihari WIB, Liverpool sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat Jonjo Shelvey. Namun, gelontoran tiga gol masing-masing melalui Antonio Di Natale, bunuh diri Sebastian Coates dan Giovanni Pasquale bikin Udinese berbalik unggul 3-1.

Sebelum akhirnya Liverpool memperkecil keadaan lewat Luis Suarez. Dengan hasil ini anak asuh Brendan Rodgers itu tertahan di urutan ketiga dengan tiga poin. Udinese ke posisi kedua dengan empat poin, sama dengan milik Anzhi Makhachakala tapi kalah selisih gol.

Berikut Highlight Video Liverpool vs Udinese :



Susunan pemain Liverpool vs Udinese :

Liverpool: Reina; Johnson, Coates, Carragher, Robinson; Henderson (Gerrard 65'), Allen, Shelvey; Downing, Borini (Sterling 80'), Assaidi (Suarez 65')

Udinese: Brkic; Benatia; Danilo, Domizzi; Faraoni, Badu, Pinzi (Willians 70'), Pasquale; Pereyra, Di Natale (Lanegie 85'), Armero (Lazzari 45').
ZONA PREDIKSI BOLA
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini