Hasil dan Video Chelsea vs Norwich City 4-1 (Youtube) 6 Oktober 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video Chelsea vs Norwich City 4-1 (Youtube) 6 Oktober 2012

chelsea vs norwich city
Hasil dan Video Chelsea vs Norwich City 4-1 (Youtube) 6 Oktober 2012. Cuplikan Video Chelsea vs Norwich City. Highlight Video Chelsea vs Norwich City. Chelsea memetik kemenangan telak atas Norwich City dalam lanjutan Premier League. Kemenangan dengan skor 4-1 ini memantapkan posisi The Blues di puncak klasemen.

Di laga yang dimainkan di Stamford Bridge, Sabtu (6/10) malam WIB, Chelsea mendomi nasi laga dengan penguasaan bola mencapai 68%. Mereka juga lebih agresif dengan melakukan 20 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Norwich unggul lebih dulu lewat Grant Holt di menit ke-10 sebelum kemudian disamakan oleh Fernando Torres tiga menit kemudian. Chelsea kemudian menutup paruh pertama dengan skor 3-1 usai Frank Lampard dan Eden Hazard mencetak gol.

Di babak kedua, tuan rumah menambah satu gol lagi lewat sepakan Branislav Ivanovic. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-1 untuk Chelsea tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan nilai 19 poin, unggul empat angka dari Manchester City yang ada di peringkat dua. Sementara Norwich tertahan di posisi 18 dengan tiga poin.

Berikut Highlight Video Chelsea vs Norwich City :



Susun an Pemain Chelsea vs Norwich City :

Chelsea: Cech, Ivanovic (Cesar Azpilicueta79'), Luiz, Terry, Cole, Mikel (Romeu 82'), Lampard (Ramires 67'), Mata, Oscar, Hazard, Torres.

Norwich: Ruddy, Russell Martin, Barnett, Bassong (Bennett 78'), Garrido, Elliott Bennett, Howson, Hoolahan, Johnson (Pilkington 68'), Tettey, Holt (Morison 77').
ZONA PREDIKSI BOLA
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini