Hasil dan Video Aston Villa vs West Bromwich (Youtube) 30 September 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video Aston Villa vs West Bromwich (Youtube) 30 September 2012

aston villa vs west brom
Hasil dan Video Aston Villa vs West Bromwich (Youtube) 30 September 2012. Cuplikan Video Aston Villa vs West Bromwich. Highlight Video Aston Villa vs West Bromwich. West Bromwich Albion gagal menggeser Manchester United di posisi ketiga Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa di Vi lla Park, Minggu 30 September 2012.

Hasil imbang ini membuat West Brom tetap di posisi enam klasemen dengan 11 poin, hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur. Sedangkan Villa tetap di posisi 15 dengan lima poin.

West Brom sempat unggul lebih dulu melalui Shane Long pada menit ke-52. Long berhasil memanfaatkan umpan silang James Morrison dari sisi kiri pertahan Villa, dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang kiper Brad Guzan.

Long berhasil membayar tuntas golnya yang dianulir. Satu menit sebelumnya, sebuah sundulan Long yang menggetarkan gawang Villa dianulir wasit.

Tertinggal satu gol, pelatih Villa Paul Lambert memutuskan untuk memainkan striker Darren Bent menit ke-69. Dan keputusan tersebut membuahkan hasil positif. Striker timnas Inggris itu menjadi penyelamat Villa lewat golnya menit ke-81.

Bent berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti West Brom dan melepaskan tendangan voli dengan kaki kirin ya. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut Highlight Video Aston Villa vs West Bromwich :

 


Susunan Pemain Aston Villa vs West Bromwich :

Aston Villa
: Guzan; Lowton, Vlaar, Clark, Bennett; El Ahmadi, Delph (Bannan, 71'), Albrighton (NĂ‚´Zogbia, 66'), Holman; Agbonlahor, Benteke (Bent, 69').

West Brom: Foster; Jones (Tamas, 45'), McAuley, Olsson, Popov; Mulumbu, Yacob, Gera, Morrison; Brunt (Dorrans, 40'), Long.
ZONA PREDIKSI BOLA
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini