4Shared - Download Mp3, Film, Software

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

4Shared - Download Mp3, Film, Software

4Shared merupakan salah satu situs file sharing paling banyak dikunjungi sebab aksesnya gratis, namun dengan banyaknya undang-undang yang melawan tindak copyright setidaknya harus ditutup menurut beberapa kalangan.

Kita sudah tahu jika mengunduh sebuah software atau lagu ilegal sama halnya menghancurkan kreatifitas bangsa Indonesia, namun dengan masih berjalannya situs 4Shared.com kita tidak bisa berharap banyak. Sebab masih banyak orang yang sengaja menaruh file mp3 bajakan didalam web itu, dengan berbagai macam tindakan mungkin beberapa tahun mendatang bisa saja di tutup.
4Shared - Download Mp3, Film, Software

Kita baca salah satu kutipan dari situs dailysocial.net tentang 4Shared.

Untuk situs-situs berbagai pakai asal luar negeri semacam 4shared, selama ini pemilik konten hanya bisa menghubungi pemilik situs untuk menurunkan konten yang melanggar hak kekayaaan intelektual. Menurut Widi, proses menurunkan konten ini pun membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Karenanya, kalangan musik meminta bantuan pemerintah untuk bisa bertindak lebih keras kepada situs-situs berbagi pakai ini.

Lalu jika benar-benar ditutup bagaimana pendapat anda tentang 4Shared! Balad Berita
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini