Yang harus anda tau jika pasang online

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Yang harus anda tau jika pasang online

Selain banyak keuntungan yg bisa anda dapat jika pasang secara online, berikut juga akan saya berikan beberapa hal yg harus anda ingat dan perhatikan jika anda pasang secara online.
  1. Masalah deposit : ini adalah hal yg paling riskan membuat akun anda di blokir. Jadi sebaiknya berhati-hatilah saat melakukan atau mengisi deposit. Untuk lebih jelasnya tentang deposit silahkan baca DISINI.
  2. Memo : selalu luangkan waktu untuk membaca memo dari situs yg bersangkutan. Karena disinilah semua pengumuman baik perubahan no rekening dan pemberitahuan lainnya akan di berikan.
  3. Running text : baca juga teks berjalan jika saja ada penurunan pembayaran hadiah untuk nomor-nomor tertentu. Jadi anda tidak akan kaget jika anda menang hadiah yg anda dapat tidak dikalikan full.
  4. Password : ingat jaga selalu kerahasiaan user dan password anda, karena jika anda lupa maka tidak akan bisa digunakan lagi. Dan akan lebih baik jika setiap 30 hari ganti selalu password anda.
  5. Alamat situs : beberapa situs kadang tidak bisa dibuka dari koneksi tertentu, jadi ingatlah selalu alamat alternatif yg diberikan oleh situs yg bersangkutan jika alamat utama mereka bermasalah. Jika anda menggunakan komputer dan situs yg akan anda buka diblokir, ubah DNS anda, caranya tinggal search di om google dan tulis "buka situs yang di blokir".
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !! Prediksi dan Rumus Jitu Togel 2D
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini