Video Foke Sindir Jokowi Di Youtube

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Video Foke Sindir Jokowi Di Youtube


Video Foke Sindir Jokowi Di Youtube - Video Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang menyindir saingannya di Pilkada DKI, Joko Widodo (Jokowi) beredar di internet. Dalam video tersebut Foke menyampaikan sindirannya di depan warga yang sedang berdialog dengannya.

Foke saat itu diketahui tengah berkunjung ke lokasi pengungsian korban kebakaran Kalimati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2012) lalu. Video tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube dan diberi judul “Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah keb akaran), Foke Justru Berkampanye”.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu Foke sempat mengajukan sebuah pertanyaan yang terkesan menyindir kepada warga korban kebakaran yang tidak memilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta yang lalu. “Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi, mending mah bangun di Solo aja,” kata Foke.

sumber : lintasberita.com

Info Game Only
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini