Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap


Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap

Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap - Can You Hear My Heart adalah Drama Korea romantis yang mengisahkan tiga aktor yaitu Cha Dong-joo (Kim Jae-won), Bong Woo-ri (Hwang Jung-eum) dan Bong Ma-roo (Nam Goong-min). Waktu pemutaran drama ini sebenarnya disiarkan pada tahun 2011, tetapi saat ini sedang dihadirkan di Indonesia yaitu di Indosiar.

Cha Dong-ju adalah seorang pewaris dari konglomerat perusahan WK Group yang dikisahkan telah beran jak dewasa, tetapi dirinya harus terganggu dalam pendengarannya karena perlakuan dari ayah tirinya, Choi Jin-chul (Song Seung-hwan). Dirinya sudah berusaha terus menerus untuk menympang kekurangannya tersebut dengan tampil seakan-akan memiliki pendengaran yang normal.

Sedang Bong Woo-ri merupakan seorang wanita yang cerdas tapi dia berpura-pura bodoh karena benar-benar sayang dan mencoba untuk menjaga harga diri ayahnya, Bong Young-kyu (Jung Bo-suk) yang merupakan penderita sakit mental. Dia dan ayahnya mencari kakak tirinya, yaitu Bong Ma-roo yang lari dari rumah semenjak 16 tahun lalu.

Sebenarnya Ma-roo dibawa oleh ibunya Dong-ju dan tinggal di Amerika bersama dengan Dong-ju sejak 16 tahun lalu. Ibu Dong-ju ingin membalas dendam kepada suaminya itu karena dia merupakan anak hasil hubungan terlarang dengan suaminya, Jin-chul dengan sekretarisnya, Shin Ae yang merupakan saudara dari Young-kyu. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik satu-satu link berikut ini untuk tiap episodenya.

Sinopsis Can You Hear My Heart

Anda bisa melihatnya dilayar televisi anda setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB. Demikian Sinopsis Can You Hear My Heart Lengkap yang bisa kami sajikan untuk anda. Selamat menyaksikan dan terima kasih banyak telah berkunjung.

Fresh-Tutor
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini