HP Party Polytron Touchscreen Murah Harga Spesifikasi

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

HP Party Polytron Touchscreen Murah Harga Spesifikasi

Informasi Harga HP Party Polytron dan Spesifikasi - Ponsel dual sim card GSM HP Party Polytron PG3000T adalah handphone yang memiliki layar touchscreen. Kedua GSM antara GSM SIM card 1 dan SIM card 2, mampu aktif secara bersamaan , jadi memudahkan pengguna dalam penggunaanya terutama dalam hal komunikasi. Selain itu handphone Polytron Party PG3000T sudah dilengkapi dengan kamera VGA. Walaupun hanya kamera VGA namun sudah cukup bila digunakan dakam hal mengabadikan acara dan momen penting dalam kehidupan pengguna handphone tersebut.

Dalam kinerja handphone sepenuhnya menggunakan Touchscreen. Baik dalam penulisan maupun penggunaan aplikasi didalamnya. LCD touchscreen seluas 2.8 inchi menjadi dukungan utama dalam kinerja ponsel. Layar yang cukup elega n dan ukuran layar yang bilsa dibilang cukup luas, meskipun luasnya tidak melebihi handphone sekelas Android.

Dalam hal aplikasi yang ditawarkan, Handphone Polytron Party PG3000T menggunakan fitur-fitur yang memadai untuk kenyamanan penggunanya. Adanya TV analog, MP3/MP4 player, dan Radio FM dapat digunakan untuk kenyamanan suara dalam keadana bising atau sunyi. Karena dalam ponsel ini mendukung suara handphone yang terbilang halus dan jernih.

Bila anda membeli ponsel Party Polytron tersebut dalam keadaan bersegel alias baru, anda akan menerima tambahan dari handphone tersebut berupa Magic Wireless speaker yaitu speaker untuk mendengarkan musik tanpa kabel. Sangat cocok bagi yang senang meggunakan Mobile. Sementara di bagian belakang terdapat sebuah kamera VGA yang sudah bersarang di sana. Jadi Anda pun dapat mengabadikan momen penting dalam hidup dengan memakai kamera tersebut meski hasil gambarnya masih kurang bagus.

HP Party Polytron Touchscreen Murah Harga Spesifikasi

Spesifikasi HP Party Polytron PG3000T

* Dimension: 192 x 52 x 12.8
* Weight: 93 gram
* Display Type: LCD Touchscreen, 400 x 240, 3.2 inches
* Dual SIM : GSM-GSM 2G : GSM 900/1800
* Display Size: 2.8 inchi QVGA (320×240) LCD Screen
* Kamera: VGA, 2.0 Mpix CMOS camera
* TV: Analog TV
* Data: Bluetooth
* USB: Mini USB* Radio: FM Radio
* Memory Internal: 62 MB
* Memory Card Slot: microSD up to 4GB
* MP3/MP4 player
* Magic Wireless Speaker
* Battery : 950 mAH
* Colors : Red,Orange,Blue,Black-Red,Black-Orange,Black-Blue

Harga HP Party Polytron sekitar 500 ribu Rupiah, mungkin akan sedikit berbeda-beda untuk masing-masing toko ponsel yang jual HP Party Polytron ini.
Cara Instal Laptop
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini