Foto Mesum Amel Alvi | Foto Hot Syur Artis Indonesia Terbaru Beredar

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Foto Mesum Amel Alvi | Foto Hot Syur Artis Indonesia Terbaru Beredar

Foto Mesum Amel Alvi | Foto Hot Syur Artis Indonesia Terbaru Beredar - Lagi, foto bugil mesum artis Indonesia beredar. Kali ini foto hot syur bintang film yang juga foto model majalah dewasa Amel Alvi tersebar di internet via Facebook.

Foto Mesum Amel Alvi | Foto Hot Syur Artis Indonesia Terbaru Beredar

Dalam foto tersebut, tampak perempuan mirip Amel terlihat dengan sengaja berpose memperlihatkan dadanya.

Tak hanya itu, dalam foto lainnya, perempuan itu juga terlihat tengah bersetubuh dengan seorang pria. Ada tiga foto mesum yang beredar.

Foto-foto tersebut awalnya beredar melalui akun Facebook Amel Alvi sendiri. Amel dikenal sebagai artis yang membintangi film 'Hantu Tuli'.

Dalam film tersebut, ia juga tampil dengan peran seksi. Tak hanya membintangi film, Amel juga dikenal sebagai seorang model. Belakangan, perempuan kelahiran 28 Juli 1992 itu juga menekuni karier sebagai disk jockey.

Amel Alvi mengaku foto yang beredar di internet itu bukan dirinya. Ia pun sudah lama mengetahui foto tersebut. Ia juga tak terlalu memusingkan foto-foto itu.

" Mbak Amel sudah tahu, katanya sudah lama. Dia juga nggak mau memusingkannya," ujar manajer Amel, Rendy kepada detikHOT, Senin (2/8/2012).

Saat ini, ia belum bisa banyak berkomentar mengenai foto tersebut. Amel kini tengah berada di Bali untuk menjalankan aktivitasnya sebagai model yang juga belakangan aktif sebagai disk jockey.

Itulah info mengenai Foto Mesum Amel Alvi | Foto Hot Syur Artis Indonesia Terbaru Beredar. Terima kasih telah berkunjung..


____________________
Fresh-Tutor
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini