Aksi Hakim Jalanan, Korban Di Hancurkan Kepalanya Dan Di Bakar

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Aksi Hakim Jalanan, Korban Di Hancurkan Kepalanya Dan Di Bakar

Saya tidak tahu kejadian tragis ini terjadi dimana dan karena apa orang-orang ini menyiksa, membunuh dan membakar orang ini. Berita seperti ini seringkali kita dengar bahkan kita saksikan sendiri, dimana sekelompok orang menghakimi seseorang yang di anggap salah dengan menyiksa dan membantai korbannya. Bahkan kita juga sering dipaparkan sebuah kenyataan, hanya di dasarkan kebencian tanpa tahu apa kesalahan pihak lain, seseorang bisa saja mengeksekusi orang lain. Kita tentunya ingat terhadap kasus "pembantaian" suporter sepak bola beberapa waktu yang lalu di Gelora Bung Karno. Apa sebenarnya kesalahan korban? Jika dia bersalah, betulkah kesalahannya harus di tebus dengan nyawanya..? Pertanyaan lain juga muncul, apa untungnya membunuh Suporter sepak bola bernama Lazuardy tersebut. Adakah kematiannya menguntungkan tim sepak bola dukungan p ara pembantai? Sungguh kematian yang sangat sia-sia dan harus di sesali oleh semua fihak.

Apapun alasan seseorang untuk menghakimi orang lain dengan cara menyiksa dan membunuhnya, adalah tindakan paling bodoh yang di lakukan oleh seseorang di dalam hidupnya. Jika ada niat seperti itu, pertimbangkanlah bahwa orang punya hak atas hidupnya, sebagaimana kita punya hak atas hidup kita sendiri, yang tentunya siapapun tidak akan kita ijinkan untuk merampas jiwa kita bahkan jika orang mau berkata jujur, Tuhanpun tidak akan dia ijinkan untuk mencabut nyawanya.

Lihatlah aksi bar-bar pada foto-foto di bawah ini, sangat kejam orang-orang ini menghancurkan kepala korban dengan batu, setelah itu membakar korban seperti mereka membakar kayu di jalanan dengan tanpa perasaan berdosa. Sebuah tragedi kemanusiaan, yang sama sekali kita tidak ingin terjadi di lingkungan kita. Emosi sesaat akan sangat merugikan diri sendiri dan berakibat fatal bagi orang lain.










RealiFact
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini