Preview Pertandingan Indonesia vs Timor Leste, U-22 7 Juli 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter


Image-7025Preview Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22, Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste, 7 Juli 2012, Siaran Langsung SCTV Mulai pukul: 19.00 WIB.
Kegagalan meraih kemenangan di laga perdana atas Australia menjadi pelajaran berarti bagi timnas Indonesia. Andik Vermansyah dan kawan-kawan bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama Riau, Sabtu (7/7).
Ya, kekalahan pada partai perdana membuat timnas berada di urutan kelima klasemen sementara putaran kualfikasi Grup E Piala Asia U-22. Pasukan Aji Santoso ini harus bisa mengembalikan poin yang hilang saat berhadapan dengan Timor Leste.
Tapi, usaha pasukan Garuda Muda tidaklah mudah. Meski Timor Leste dikalahkan Singapura 2-1 di laga pembukan, tapi Diogo Santos dan kawan-kawan mampu merepotkan lawan lewat permainan aktraktif mereka.
"Melihat permainan yang ditunjukan Timor Leste, kita harus mewaspadai mereka. Timor Leste mampu merepotkan Singapura yang secara kualitas masih di atas mereka," ujar Lestiadi, asisten pelatih timnas U-22 , Jumat (6/7).
Indonesia sebenarnya bermain sangat bagus ketika menghadapi Australia. Akurasi serangan dengan satu dua sentuhan alah tiki-taka yang diperagakan Andik Vermansyah dan kawan-kawan cukup merepotkan barusan pertahanan Australia. Kondisi ini menjadi perhatian khusus Timor Leste dalam pertandingan nanti.
"Indonesia bagus, ada Andik Vermansyah yang merupakan pemain fantastis. Tapi kami siap menghadapi mereka," kata Nario Sukitate, pelatih Timor Leste.
Secara formasi, Indonesia kembali akan mengedepankan Andik sebagai striker tunggal. Andik mendapat pujian dari pelatih timnas U-22 Australia Paol Okon sebagai pemain yang fantastis.
"Andik bagus, dia pemain yang fatastis di lapangan," terang Paol.
Pada jumpa pers terakhir, Norio T mengatakan, Indonesia bukanlah tim yang ditakutinya.
"Indonesia bukan yang kami takuti, Jepang dan Australia adalah tim terbaik," tegasnya. Ya, permainan yang cukup bagus ditampilkan oleh Timor Leste dengan bisa kalah tipis atas Singapura merupakan hal yang mengejutkan.
"Kalah tipis dari Singapura adalah upaya terbaik bagi tim. Itu sudah luar biasa. Indonesia juga bagus, tetapi kita sama-sama ingin memenangkan pertandingan nanti," tegas Norito.
Kemungkinan Andik akan diduetkan kembali dengan Agung Supriyanto ditopang Hendra Bayauw, Rasyid, dan Syahroni.
"Kita optimis menang, karena kekalahan pertama harus dibayar pada laga kedua," tegas Lestiadi.
Di lini belakang kembali dipercayakan kepada Dany, Syaiful, Nurmuhid dan Agus Nova. Formasi saat melawan Australia tetap dikedepankan karena dinilai bisa meradam permainan cepat Timor Leste yang tengah bermotivasi tinggi.
Sementara seperti tim lainnya yang memberikan penilaian besar terhadap Andik, berbeda dengan Timor Leste.
"Indonesia bukan Andik saja, melainkan kami melawan tim tuan rumah. Kami tidak terlalu menganggap Indonesia tim berat," sambungnya.
Nario Sukitate mengakui timnya bukan favorit juara grup untuk saat ini. Tetapi usaha terbaik terus dilakukan demi mengembangkan sayap persepakbolaan Timor Leste ke arah yang jauh lebih baik lagi.
"Ini adalah untuk pembelajaran bagi kami. Tetapi jika sudah berada di lapangan, pemain bukan hanya dituntut untuk berlajar saja, tetapi menampilkan permainan yang baik," jelasnya.
Bursa Taruhan: -
Prosentase kemenangan: 60 : 40
Prediksi skor akhir kualifikasi Piala Eropa U-22: Indonesia 3-1 Timor Leste
sumber: markasjudi.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini