Contoh Surat Berhenti Kerja Yang Baik dan Benar

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Contoh Surat Berhenti Kerja Yang Baik dan BenarContoh Surat Berhenti Kerja Yang BaikContoh Surat Berhenti Kerja Yang Benar – Pada kesempatan kali ini, saya akan share untuk Anda yg mungkin sedang mencari kesana-kemari tentang Contoh Surat Berhenti Kerja Yang Baik ataupun yang baik. Bisa Anda lihat sebagai contohnya dibawah ini.
Contoh Surat Berhenti Kerja Yang Baik dan Benar
SURAT BERHENTI KERJA
==========================================================
Kepada Yth,
Manajer PT. Sukses Abadi
Jl. Kembang Api No.91
Banyuwangi

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Aman Setiawan mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Sukses Abadi sebagai Kepala Web Desain PT. Sukses Abadi terhitung sejak tanggal 3 Agustus 2011
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Sukses Abadi kepada saya selama kurang lebih 3 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. SUKSES ABADI apabila terdapat hal-hal kurang berkenan yang telah saya lakukan selama bekerja di Pt. Sukses Abadi
Saya berharap PT. SUKSES ABADI menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.
Hormat saya
Nico Las Saputra

Demikianlah sedikit Contoh Surat Berhenti Kerja Yang Baik dan Benar dari inijalanku.com, semoga bisa sebagai contoh yg baik dan bermanfaat tentunya.

sumber: inijalanku.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini