Tak Menyebutkan CR7 di Pidato Ballon d'Or, Messi Khilaf

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Tak Menyebutkan CR7 di Pidato Ballon d'Or, Messi Khilaf

Tak Menyebutkan CR7 di Pidato Ballon d'Or, Messi Khilaf - Berbagai kritik cukup hebat di telinga Lionel Messi dari sejumlah pengamat sepakbola, akhirnya membangkitkan jiwa besar sang megabintang Barcelona yang khilaf untuk minta maaf. Sudah semestinya Messi tak begitu saja melupakan sang rival, Cristiano Ronaldo.
Tak Menyebutkan CR7 di Pidato Ballon d'Or, Messi Khilaf

Dalam pidato penerimaan gelar Ballon d’Or keempatnya, entah sengaja atau tidak, El Messiah seolah melupakan nominator lain di jajaran tiga besar kandidat. Messi hanya mengucapkan selamat pada rekannya sendiri, Andrés Iniesta dan begitu saja cuek terhadap eksistensi CR7 di deretan tiga calon utama.

Sedianya, kritik terhadap Messi tak hanya itu, melainkan perilakunya saat konferensi pers pra-gala Ballon d’Or. Messi nampak tak tertarik dan menghabiskan lebih banyak waktunya berkonsentrasi ke telepon selularnya. Messi pun khilaf dan akhirnya menghaturkan permintaan maafnya.

“Saya minta maaf soal itu (melupakan CR7). Saya tidak mengatakan segala hal yang saya inginkan. Saya tidak mempers iapkan segalanya dan saat itu saya tak punya catatan apa pun, aku Messi, sebagaimana dikutip FranceFootball, Senin (14/1/2013)

“Tapi yang pasti saya tak ingin melupakan seseorang â€" bukan Tito (Vilanova) atau (Éric) Abidal. Semestinya saya memberi selamat pada Cristiano juga. Tapi hal itu selalu terjadi pada saya. Emosi terlalu menguasai saya dan saya kehilangan jalan pikiran saya,” lanjutnya.

Adapun CR7 sendiri, mengaku tak terpicu apa pun terkait dirinya yang seakan dilupakan Messi atau pun terbakar untuk menyulut rivalitas. Baginya, tetap tak ada persaingan antara dirinya dengan Messi. Lagi pula, gelar berbentuk bola emas itu bukanlah segalanya bagi Capitão tim nasional Portugal itu.

“Tid ak ada rivalitas di antara kami. Tentu kami sama-sama ingin memenangkannya, tapi tetap tak ada persaingan. Saya tenang-tenang saja meski tidak menang â€" lagi pula gelar itu bukan perkara hidup-mati. Hidup tetap berlanjut. Saya tak merasa frustrasi,” tuntas Ronaldo.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini