12 Jam Lagi Banjir dari Katulampa Tiba di Jakarta

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

12 Jam Lagi Banjir dari Katulampa Tiba di Jakarta

12 Jam Lagi Banjir dari Katulampa Tiba di Jakarta - Hujan deras yang terjadi sejak dini hari tadi mengakibatkan ketinggiaan air di Bendungan Katulampa Bogor mencapai 200 centimeter atau siaga dua. Dipastikan dengan ketinggian tersebut wilayah Jakarta akan kebanjiran.

Debit air meninggi di Bendungan Katulampa

Berdasarkan informasi di lokasi, awalnyaa sekira pukul 06.00 Wib ketinggian air mencapai 160 centimeter. Berselang dua puluh menit, air meningkat menjadi 180 centimeter, dan pada pukul 06.45 WIB, sudah berada di angkat dua meter.

Petugas bendungan, Sudirman, mengatakan, angka ini merupakan tertinggi sepanjang musing penghujan yang terjadi. Dipastikan sejumlah wilayah Jakarta akan tergenang. "Ini ketinggian tertinggi, dan dipastikan Jakartan akan kebanjiran," katanya di lokasi, Selasa (15/1/2013).

Dia memperkirakan, dalam waktu 12 jam ke depan, air akan tiba di Jakarta. "Imbauannya agar warga Jakarta yang ada di bantaran Kali Ciliwung segera mengungsi," pungkasnya.
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini