Video Youtube Braga vs Manchester United 1-3 8 November 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Video Youtube Braga vs Manchester United 1-3 8 November 2012

Liga Champion
Video Youtube Braga vs Manchester United 1-3 8 November 2012. Cuplikan Video Braga vs Manchester United. Highlight Video Braga vs Manchester United. Manchester United berhasil mengamankan satu tiket ke perdelapanfinal Liga Champions, usai mengalahkan SC Braga dengan skor 3-1 di Matchday IV, yang sempat terhenti akibat lampu stadion mati.


Dalam laga yang dihelat di Estadio Municipal, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, MU tertinggal lebih dulu setelah Braga mencetak gol melalui Alan di awal babak kedua. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Namun, di 10 menit terakhir laga MU akhirnya berbalik unggul 3-1 setelah Robin van Persie, Wayne Rooney dan Javier Hernandez berturut-turut mencetak gol.

Dengan raihan poin penuh ini maka The Red Devils mengokohkan posisinya di puncak Grup H dengan poin 12 dari empat laganya sekaligus melangkahkan kaki ke fase gugur Liga Ch ampions.

Bahkan mereka memastikan diri lolos sebagai juara grup karena jumlah poinnya tidak lagi terkejar di dua laga tersisa. Tim ketiga setelah Porto dan Malaga yang lolos lebih dulu kemarin.

Sementara itu Braga masih berada di posisi terbawah dengan tiga poin, namun masih bisa lolos karena Galatasaray dan CFR Cluj mengoleksi empat poin.

Highlight Video Braga vs Manchester United :



Susunan Pemain Braga vs Manchester United :

Braga: Beto, Coelho, Elderson, Douglao, Amorim (Barbosa 85'), Micael, Salino, Custodio, Alan, Viana (Mossoro 87'), Eder

Man Utd: De Gea, Evra, Evans (Ferdi nand 58'), Smalling, Valencia, Anderson, Giggs, Nani (Rafael 73'), Rooney, Hernandez, Welbeck (Van Persie 65').
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini