Hasil dan Video Barcelona vs Real Madrid 2-2 (Youtube) 8 Oktober 2012

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Hasil dan Video Barcelona vs Real Madrid 2-2 (Youtube) 8 Oktober 2012

Barcelona vs Real Madrid
Hasil dan Video Barcelona vs Real Madrid 2-2 (Youtube) 8 Oktober 2012. Cuplikan Video Barcelona vs Real Madrid. Highlight Video Barcelona vs Real Madrid. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jadi bintang dalam laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Mereka sama-sama mence tak dua gol dan membuat skor akhir sama kuat 2-2.

Lihat juga Hasil dan Video AC Milan vs Inter Milan 0-1 (Youtube) 8 Oktober 2012.


Pertandingan di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, berlangsung sangat seru dan dalam tempo tinggi sejak menit awal. Barca dan Madrid menyajikan permainan terbuka yang enak ditonton.

Madrid unggul dulu lewat gol Ronaldo di babak pertama, tapi gol Messi membuat Barca menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barca berbalik unggul lewat gol kedua Messi. Tapi, Ronaldo tak mau kalah dan juga mencetak gol keduanya. Hingga laga berakhir, skor tetap 2-2.

Hasil ini tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. Madrid naik ke posisi kelima dengan 11 poin.
< div style="text-align: justify;">
Cuplikan Highlight Video Barcelona vs Real Madrid :





Susunan pemain Barcelona vs Real Madrid : 


Barcelona: Valdes; Alves (Montoya 28'), Mascherano, Adriano, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Fabregas (Alexis 64')

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira; Di Maria (Essien 88'), Oezil (Kaka 80'), Ronaldo; Benzema (Higuain 62').

Tag : Video Barcelona vs Real Madrid 8 Oktober 2012. Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid. Skor Akhir Barcelona vs Real Madrid 2-2. Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid. Gol Barc elona vs Real Madrid. Hasil Lengkap Barcelona vs Real Madrid.
ZONA PREDIKSI BOLA
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini