Insiden Kecelakaan Pesawat Di Seluruh Dunia

Post By: Anonymouse, Google, Yahoo!, Blogger, Wordpress, Facebook, Twitter

Insiden Kecelakaan Pesawat Di Seluruh Dunia

Sepuluh tahun belakangan ini kecelakaan pesawat terbang di Indonesia seolah-olah tidak ada hentinya, seperti kita ketahui bersama insiden tragis yang terjadi kemarin yaitu jatuhnya pesawat Bravo AS-22 Di Bandung.

Kecelakaan pesawat Bravo AS-202 pada Sabtu (29/9/2012) merupakan kecelakaan pesawat kedua yang terjadi pada ajang Bandung Air Show (BAS) di Bandung, Jawa Barat. Dalam kecelakaan ini pilot dan copilotnya meninggal di tempat.

Sebuah pesawat akrobatik jenis Cessna yang dikendalikan pilot Alexander Supeli juga jatuh saat bermanuver dalam ajang Bandung Air Show pada 24 September 2010. Ketika itu, pesawat sedang melakukan manuver terbang rendah namun tergelincir ketika sayapnya menyentuh tanah.

Kecelakaan pesawat terbang di Bandung adalah merupakan sejumlah rentetan kecelakaan pesawat yang terjadi sebelumnya. Sebelumnya masyarakat Indonesia di kejutkan dengan jatuhnya pes awat Sukhoi di gunung salak yang menyebabkan penumpang dan awaknya tewas di tempat.

Kecelakaan pesawat Bravo AS-202 pada Sabtu (29/9/2012) Di Bandung

Dalam sejarah penerbangan dunia telah mencatat terjadinya berbagai kecelakaan pesawat yang juga sangat tragis,beberapa hari sebelum insiden di Bandung juga terjadi kecelakaan pesawat di Nepal dan menewaskan 19 orang penumpangnya KLIK DISINI untuk membaca liputannya dan lihat foto-fotonya. Pesawat meledak dan terbakar sesaat setelah take off dan jatuh di pinngir sungai Manohara, Nepal.

Kecelakaan yang sama juga banyak terjadi di beberapa negara, berikut ini foto-fotonya.





















RealiFact
Please :


Baca Artikel Lainya:

Comments With Facebook
0 Comments With Blogger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan, Jika Artikel Kami Bagus, Sudi Kiranya Anda Membagikan Kepada Teman Teman Anda. Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini